First keke's spot to visit - online since 1998         






Download/Unduh

download/unduh files


Suara Hati

unduh file ini....NA-SuaraHatiku.EXE










Kembali ke menu sebelumnya...


Komentar-komentar:


1 Mei 2014@12:37
173.245.56.70
(null)
iwan d
17 Ags 2013@13:39
180.246.66.85
teh keke cantik jiwamu cantik parasmu kalau kau tersenyum ,,gada yg pantas gantiin teh keke   
ovabest
17 Jan 2013@22:50
114.79.57.150
nike adalah yang terbaik sgalanya..
e mo t i c o ns
Jean Arnolt
9 Nov 2012@22:49
141.0.8.36
kusuka lagu ini,menyentuh kalbu e mo t i c o ns
nike ardilla
20 Mei 2009@22:24
125.167.229.38
bole ngga. mita. yang bintang kehidupan [mp3], 7887 e mo t i c o ns
nike ardilla
lenike
22 Des 2008@07:25
77.245.10.142
telah lama kau pulang dan berbarig damai disana tapi namamu takkan pudar oleh waktu meski kini beribu bintang berpijar tapi warna dan cahayamu tetap terindah dimataku nikeardilla/nike arlendiya suara hatiku untukmu idolaku
maria mahdaleny
21 Des 2008@15:19
77.245.10.142
t





































































































elah lama kudambakan belaian kasih sayang dari

telah lama ku dambakan belaian kasih sayang
dari semua orang yang dihatiku
keluarga mama'nenekdan semuanya
juga teman'' ku evy[gepenk] etah[bitox] aty
aty[kocet] sri [kecek]dan juga adik sepupu
kesayanganku ery putra[ogah]
i miis you all how i feel tube with their now
































maria mahdaleny
21 Des 2008@15:19
77.245.10.142
t





































































































elah lama kudambakan belaian kasih sayang dari

telah lama ku dambakan belaian kasih sayang
dari semua orang yang dihatiku
keluarga mama'nenekdan semuanya
juga teman'' ku evy[gepenk] etah[bitox] aty
aty[kocet] sri [kecek]dan juga adik sepupu
kesayanganku ery putra[ogah]
i miis you all how i feel tube with their now
































maria mahdaleny
21 Des 2008@15:19
77.245.10.142
t





































































































elah lama kudambakan belaian kasih sayang dari

telah lama ku dambakan belaian kasih sayang
dari semua orang yang dihatiku
keluarga mama'nenekdan semuanya
juga teman'' ku evy[gepenk] etah[bitox] aty
aty[kocet] sri [kecek]dan juga adik sepupu
kesayanganku ery putra[ogah]
i miis you all how i feel tube with their now
































suhaila sya_yuyul@yahoo.com
15 Ags 2008@00:14
219.93.198.77
saya adalah salah satu penggemar nike. jadi saya mohon bagaimana cara me download lagu-lagunya. tolong kirimkan cara me downloadnya. terima kasih.
suhaila
15 Ags 2008@00:12
219.93.198.77
saya adalah salah satu penggemar nike. jadi saya mohon bagaimana cara me download lagu-lagunya. tolong kirimkan cara me downloadnya. terima kasih.
tongga_babeleang@yahoo.com
17 Jun 2008@23:17
125.162.59.220
saya adalah salah satu penggemar nike. jadi saya mohon bagaimana cara me download lagu-lagunya. tolong kirimkan cara me downloadnya. terima kasih
aroel
7 Apr 2008@02:48
124.81.6.218
aku pingin kaset nike jangan di perbanyak bajakan,sayang mbak nike,aku aroe dri aceh turut berduka cita atas ketiada nya mbak nike,impian aku pingin banget dapat cewek secantik nike ardila
rice andria
23 Jan 2008@11:47
125.162.83.180
gw suka bgt sama "suara hati teteh nike"
adul
2 Jan 2008@13:49
202.153.247.109
impian gw bngt deh cewek yg kyk "suara hati"nya mbak nike e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
adul
2 Jan 2008@13:47
202.153.247.109
impian gw bngt deh cewek yg kyk "suara hati"nya mbak nike e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
rahayu
14 Ags 2007@09:25
222.124.151.82
kalo aku nyanyi suara hati katanya persis sama suara nike. dan aku suka banget lagunya.
fuddin
30 Jun 2007@15:31
124.82.88.14
tkasih
bali
3 Jun 2007@10:17
125.162.168.129
aku suka kalian ngomongin nike ardila
LIN
30 Mei 2007@01:51
202.188.50.165
bagus skali e mo t i c o ns

Kembali ke menu sebelumnya...




ngeRumpi

17 ags 2017 10:52
141.0.9.204     [1]
(endra) love you kak...

17 ags 2017 10:51
141.0.9.204     [2]
(endra) love you kak...

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [3]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [4]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:34
103.213.128.237     [5]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

28 jul 2017 03:36
36.84.224.149     [6]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

28 jul 2017 03:35
36.84.224.149     [7]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

20 jul 2017 12:33
107.167.112.119     [8]
(cara sin) cahaya bintang bersinar terang' sinar purnama ber seri" mlm yng syahdu membuatku rindu pdamu' kudengar lgu"mu sebagai pelepas rasa rinduku' teh nike kau cahaya bintang kehidupanku :-* #bersama_teh_evi_ardilla

16 jul 2017 21:49
180.254.4.221     [9]
(bayu) i love nike ardilla

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [10]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [11]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:19
114.125.214.170     [12]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [13]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [14]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:40
112.215.238.238     [15]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

29 jun 2017 19:00
36.71.166.181     [16]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

29 jun 2017 18:59
36.71.166.181     [17]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

19 jun 2017 20:13
202.62.18.100     [18]
(rifki) nafc e mo t i c o ns lagu nya sangat menghayati dan akan terus terkenang e mo t i c o ns semoga tenang di alam sana ka nike aminn e mo t i c o ns

10 jun 2017 14:02
107.167.99.182     [19]
(rie oneheart na) aku slalu memandangi fotonya, suka bnget ma wajahnya yg imut itu loh yg rambutnya msh panjang.. cantik manis and imut...

24 mei 2017 06:47
216.155.153.104     [20]
(koen) hi

21 mei 2017 12:48
107.167.112.58     [21]
(cara sin) kangen banget sama teh nike ardilla' ku mengobati rasa rinduku dengan mendengar lagumu dan menatap fotomu' kangen jga sama teh evi ardilla

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [22]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [23]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [24]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [25]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [26]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [27]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [28]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [29]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [30]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...


refresh rumpi    tutup rumpi

galery