First keke's spot to visit - online since 1998         






Download/Unduh

download/unduh files


Duri Terlindung

unduh file ini....NA-DuriTerlindung.EXE










Kembali ke menu sebelumnya...


Komentar-komentar:

aidilfirmansha
24 Sep 2013@18:49
192.168.3.99
cinta memerlukan kesetiaan
Mulyani lestari
22 Des 2012@14:39
141.0.8.203
i love nike, buatku dia sosok y9 istimewa,luarbiasa,fantastik,charming,paling waaah...banget! teh keke...nama mu abadi lagumu tambatan hati,suara mu menyejukan jiwa. i love you nike e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
Tina dafina
3 Des 2012@14:05
223.255.225.80
nike ardila ga ada mati'y dhati aku ,,

i love nike ,,
Tina dafina
3 Des 2012@14:05
223.255.225.80
nike ardila ga ada mati'y dhati aku ,,

i love nike ,,
fahru
3 Mei 2012@23:14
114.79.12.227
nike ardilla my idol
maria
16 Feb 2012@16:03
60.48.96.239
suka sangat dengan lagu lagu nya nike..saya sama dia sezaman...
Bakrie
7 Des 2010@08:12
202.70.54.228
my all time favourite nike.luv u.
forever in memories with your touchy songs.
rewind all the wonderful moments.
it will stays forever.
the world miss you.


brondonk
9 Ags 2010@16:40
125.161.245.50
file apaan tuh format'a exe..'
amiey
18 Mar 2010@19:09
114.59.33.114

sosok nike sama dgn mamaku beliau sama-sama berpulang dengan begitu cepat.
sy fans nike tapi aku ngga suka koleksi foto-fotonya
krn setiap aku liat hatiku sedih. walaupun begitu aku
suka dengan lagu-lagunya....very good...
e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
IVAN
26 Ags 2009@14:37
125.163.182.112
hai widi, masih ingat dengan lagu ini nggak?
Adjie
13 Mei 2009@13:15
125.167.216.95
e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
t o p b .g.t.. ..
ria
8 Mei 2009@08:22
202.51.235.24
dahsyat abiez dech.. !!!!
detz acakkadut
28 Apr 2009@00:33
60.253.117.11
minta lagunya yah... e mo t i c o ns
uccik
25 Nov 2008@08:55
125.163.249.44
e mo t i c o ns

nike por eper my idol dechh hh h..

azoz
10 Nov 2008@03:56
89.149.253.125
good


Kure
24 Sep 2008@10:40
202.80.210.29
dulu masih nike idup gw ga sng ma lagu2nya, tp skrg gw sng.

Ardi
5 Jul 2008@12:56
125.163.81.181
she still th best e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
agilarol
7 Apr 2008@02:36
124.81.6.218
lagu nike vaforit gw,kapan ya gw bsa ktemu ma nike,kiamat x yah,gw telah koleksi banyak kaset nya nike,dan aku pun mau nyari cwek yang agak mirip ma nike e mo t i c o ns
ipul
29 Mar 2008@22:25
125.163.77.155
lagu2 teh nike gw buangeeet?? ?? e mo t i c o ns http://nikeardilla.net/images/emoticons/aaa_whistle.gif
http://nikeardilla.net/images/emoticons/aaa_whistle.gi f
rasel
28 Mar 2008@23:13
222.124.77.165
aduh..
aq masi inget waktu aq tk pernah liat teh nike syuting, dia tuh ramah bgd!
trus aq aukaaa bgd ma lagu dia yg satu ini..//
e mo t i c o ns
dede
14 Ags 2007@09:22
222.124.151.82
lagu2 yang dinyanyikan nike ardilla adalah favorit karena bila aku yang nyanyi jenis suaraku pas banget.

anna
18 Jul 2007@16:17
125.161.240.50
gw suka sm lagu nich,apalagi nich lagu terakhir daari teh nike pokokny lagu nich e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
anne
5 Jul 2007@12:29
125.161.240.50
lagu nich bagus buanget,ak mo denger lagu nich
awan
9 Jun 2007@12:31
203.130.244.206
aku mau dengar lagu ini
opik
5 Jun 2007@15:59
202.138.226.4
bagus
MIO
4 Jun 2007@19:14
125.162.169.61
haee eeee
ani
14 Ags 2006@21:50
202.170.56.252
duri terlindung

Kembali ke menu sebelumnya...




ngeRumpi

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [1]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [2]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [3]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [4]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [5]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

15 apr 2017 12:27
107.167.103.156     [6]
(cara sin) terlintas kenanganku saat bersamamu' sering kau lantunkan lagu yng sendu' kadang kau menangis tiada yng tau' namun engkau tersenyum kau tegarkan hatimu kau simpan sendiri' do a ku selalu untukmu teh nike sampai akhir hidupku' #q_mau_slm_untuk_teh_evi_ardilla

1 apr 2017 10:16
107.167.113.104     [7]
(ismail marzuki ) nike,,, sosok artis yang tak kan pudar namanya sepanjang masa

29 mar 2017 19:49
36.71.16.2     [8]
(vira) nike ardilla sang super-star..takkan tergantikan.

27 mar 2017 23:54
120.188.5.181     [9]
(jaeni) nike ardilla cantik,putih,baik hati,suara na bagus,potongan rambut na bagus,etc

25 mar 2017 03:20
36.74.100.252     [10]
(friskal fabian) jujur,,, nike ardila ,, artis yg paling gw idam idamin,, dari gaya , style,, apalagi wajah,, asli bandung ,, murni natural,.. manis,.. suarana,, subhanallah

25 mar 2017 03:20
36.74.100.252     [11]
(friskal fabian) jujur,,, nike ardila ,, artis yg paling gw idam idamin,, dari gaya , style,, apalagi wajah,, asli bandung ,, murni natural,.. manis,.. suarana,, subhanallah

22 mar 2017 22:16
112.215.63.21     [12]
( evie ardilla.) beliau wanita tercantik dan terindah, yang pernah allah hadirkan di dunia.

19 mar 2017 03:18
114.125.183.28     [13]
(fajri spenla'z ) tour ziarah,mengenang 22 tahun kepergian kak nike ardilla 19 maret 2017,sy merasa terharu dan ingin memeluk kak nike,rasanya sy kangen bngt sm almarhumah dan cuma lagu2nya sj yg menemani tmn bicara,andainya kak nike masih ada entah apa yg terjadi,mnkn kak nike lbh bny lagu2 yg t'rbaru ciptaan om deddy dores.moga kak nike tenang di sisi allah swt selamanya,,,,amin al-fatihah buat kak nike ardilla

14 mar 2017 23:55
114.125.182.27     [14]
(fajri) saya suka bngt sama nike ardilla karna ia adalah se2orang yg soleh dan baik,moga almarhumah tenang di si2nya amin,,,,

14 mar 2017 23:55
114.125.182.27     [15]
(fajri) saya suka bngt sama nike ardilla karna ia adalah se2orang yg soleh dan baik,moga almarhumah tenang di si2nya amin,,,,

11 mar 2017 21:10
202.124.205.219     [16]
(mifta) i miss you

11 mar 2017 20:59
222.124.112.209     [17]
(lingga) selamat pagi

9 mar 2017 07:20
125.164.145.219     [18]
(agung trikuncor) kangen

9 mar 2017 07:19
125.164.145.219     [19]
(agung trikuncor) kangen

8 mar 2017 19:02
103.14.110.10     [20]
(joe) helloww nfc

7 mar 2017 06:26
180.245.5.184     [21]
(mack) hai

7 mar 2017 06:25
180.245.5.184     [22]
(mack) hai

7 mar 2017 06:25
180.245.5.184     [23]
(mack) hai

5 mar 2017 13:02
107.167.98.1     [24]
(cara sin) kenanganmu abadi dlam hati ini' meski kau tlah pergi' nmun semuanya' tlah terlukis indah dlam hati

17 feb 2017 02:35
125.166.211.69     [25]
(rahmat soleh) lagu'' yg sangat menyentuh

23 jan 2017 12:11
103.245.182.10     [26]
(a) ada yg on\

8 jan 2017 08:34
103.195.142.96     [27]
(asrar rayhman a) alfaatihah,,, smoga almarhumah tenang d alam sana, aamiin. z sangat suka mendengar lagu2 dri neng nike. suara yg bgitu khas, melengking, lagu2 yg sangat menyentuh, pokoke dahsyat dah

8 jan 2017 08:34
103.195.142.96     [28]
(asrar rayhman a) alfaatihah,,, smoga almarhumah tenang d alam sana, aamiin. z sangat suka mendengar lagu2 dri neng nike. suara yg bgitu khas, melengking, lagu2 yg sangat menyentuh, pokoke dahsyat dah

31 des 2016 20:36
112.215.63.16     [29]
( evie ardilla.) betapa banyak karunia allah yang tersembunyi, yang hanya dapat diungkap oleh mereka yang suci...

takdir allah begitu indah jika kita mensyukurinya.

27 des 2016 18:31
114.120.195.73     [30]
(kris) kris


refresh rumpi    tutup rumpi

galery