First keke's spot to visit - online since 1998         






Download/Unduh

download/unduh files


Duri Terlindung

unduh file ini....NA-DuriTerlindung.EXE










Kembali ke menu sebelumnya...


Komentar-komentar:

aidilfirmansha
24 Sep 2013@18:49
192.168.3.99
cinta memerlukan kesetiaan
Mulyani lestari
22 Des 2012@14:39
141.0.8.203
i love nike, buatku dia sosok y9 istimewa,luarbiasa,fantastik,charming,paling waaah...banget! teh keke...nama mu abadi lagumu tambatan hati,suara mu menyejukan jiwa. i love you nike e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
Tina dafina
3 Des 2012@14:05
223.255.225.80
nike ardila ga ada mati'y dhati aku ,,

i love nike ,,
Tina dafina
3 Des 2012@14:05
223.255.225.80
nike ardila ga ada mati'y dhati aku ,,

i love nike ,,
fahru
3 Mei 2012@23:14
114.79.12.227
nike ardilla my idol
maria
16 Feb 2012@16:03
60.48.96.239
suka sangat dengan lagu lagu nya nike..saya sama dia sezaman...
Bakrie
7 Des 2010@08:12
202.70.54.228
my all time favourite nike.luv u.
forever in memories with your touchy songs.
rewind all the wonderful moments.
it will stays forever.
the world miss you.


brondonk
9 Ags 2010@16:40
125.161.245.50
file apaan tuh format'a exe..'
amiey
18 Mar 2010@19:09
114.59.33.114

sosok nike sama dgn mamaku beliau sama-sama berpulang dengan begitu cepat.
sy fans nike tapi aku ngga suka koleksi foto-fotonya
krn setiap aku liat hatiku sedih. walaupun begitu aku
suka dengan lagu-lagunya....very good...
e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
IVAN
26 Ags 2009@14:37
125.163.182.112
hai widi, masih ingat dengan lagu ini nggak?
Adjie
13 Mei 2009@13:15
125.167.216.95
e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
t o p b .g.t.. ..
ria
8 Mei 2009@08:22
202.51.235.24
dahsyat abiez dech.. !!!!
detz acakkadut
28 Apr 2009@00:33
60.253.117.11
minta lagunya yah... e mo t i c o ns
uccik
25 Nov 2008@08:55
125.163.249.44
e mo t i c o ns

nike por eper my idol dechh hh h..

azoz
10 Nov 2008@03:56
89.149.253.125
good


Kure
24 Sep 2008@10:40
202.80.210.29
dulu masih nike idup gw ga sng ma lagu2nya, tp skrg gw sng.

Ardi
5 Jul 2008@12:56
125.163.81.181
she still th best e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
agilarol
7 Apr 2008@02:36
124.81.6.218
lagu nike vaforit gw,kapan ya gw bsa ktemu ma nike,kiamat x yah,gw telah koleksi banyak kaset nya nike,dan aku pun mau nyari cwek yang agak mirip ma nike e mo t i c o ns
ipul
29 Mar 2008@22:25
125.163.77.155
lagu2 teh nike gw buangeeet?? ?? e mo t i c o ns http://nikeardilla.net/images/emoticons/aaa_whistle.gif
http://nikeardilla.net/images/emoticons/aaa_whistle.gi f
rasel
28 Mar 2008@23:13
222.124.77.165
aduh..
aq masi inget waktu aq tk pernah liat teh nike syuting, dia tuh ramah bgd!
trus aq aukaaa bgd ma lagu dia yg satu ini..//
e mo t i c o ns
dede
14 Ags 2007@09:22
222.124.151.82
lagu2 yang dinyanyikan nike ardilla adalah favorit karena bila aku yang nyanyi jenis suaraku pas banget.

anna
18 Jul 2007@16:17
125.161.240.50
gw suka sm lagu nich,apalagi nich lagu terakhir daari teh nike pokokny lagu nich e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
anne
5 Jul 2007@12:29
125.161.240.50
lagu nich bagus buanget,ak mo denger lagu nich
awan
9 Jun 2007@12:31
203.130.244.206
aku mau dengar lagu ini
opik
5 Jun 2007@15:59
202.138.226.4
bagus
MIO
4 Jun 2007@19:14
125.162.169.61
haee eeee
ani
14 Ags 2006@21:50
202.170.56.252
duri terlindung

Kembali ke menu sebelumnya...




ngeRumpi

17 ags 2017 10:52
141.0.9.204     [1]
(endra) love you kak...

17 ags 2017 10:51
141.0.9.204     [2]
(endra) love you kak...

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [3]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [4]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:34
103.213.128.237     [5]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

28 jul 2017 03:36
36.84.224.149     [6]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

28 jul 2017 03:35
36.84.224.149     [7]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

20 jul 2017 12:33
107.167.112.119     [8]
(cara sin) cahaya bintang bersinar terang' sinar purnama ber seri" mlm yng syahdu membuatku rindu pdamu' kudengar lgu"mu sebagai pelepas rasa rinduku' teh nike kau cahaya bintang kehidupanku :-* #bersama_teh_evi_ardilla

16 jul 2017 21:49
180.254.4.221     [9]
(bayu) i love nike ardilla

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [10]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [11]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:19
114.125.214.170     [12]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [13]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [14]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:40
112.215.238.238     [15]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

29 jun 2017 19:00
36.71.166.181     [16]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

29 jun 2017 18:59
36.71.166.181     [17]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

19 jun 2017 20:13
202.62.18.100     [18]
(rifki) nafc e mo t i c o ns lagu nya sangat menghayati dan akan terus terkenang e mo t i c o ns semoga tenang di alam sana ka nike aminn e mo t i c o ns

10 jun 2017 14:02
107.167.99.182     [19]
(rie oneheart na) aku slalu memandangi fotonya, suka bnget ma wajahnya yg imut itu loh yg rambutnya msh panjang.. cantik manis and imut...

24 mei 2017 06:47
216.155.153.104     [20]
(koen) hi

21 mei 2017 12:48
107.167.112.58     [21]
(cara sin) kangen banget sama teh nike ardilla' ku mengobati rasa rinduku dengan mendengar lagumu dan menatap fotomu' kangen jga sama teh evi ardilla

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [22]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [23]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [24]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [25]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [26]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [27]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [28]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [29]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [30]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...


refresh rumpi    tutup rumpi

galery