First keke's spot to visit - online since 1998         






Download/Unduh

download/unduh files


Bintang Kehidupan

unduh file ini....NA-BintangKehidupan.EXE










Kembali ke menu sebelumnya...


Komentar-komentar:


29 Mei 2017@23:41
36.84.67.171
(null)

8 Des 2016@02:37
8.37.230.49
(null)

18 Jul 2016@03:19
41.203.71.180
(null)

27 Jun 2015@10:07
180.248.60.169
(null)

25 Des 2014@07:31
180.245.209.103
(null)

23 Des 2014@07:25
36.73.110.204
(null)

23 Des 2014@03:52
202.67.41.51
(null)

21 Okt 2014@23:31
36.80.136.227
(null)

7 Mei 2014@20:55
141.101.98.160
(null)

7 Mei 2014@20:55
141.101.98.160
(null)
radhizty
4 Jan 2013@19:26
141.0.8.45
suka banget sm lagu ini. the best lah pokoknya.. e mo t i c o ns
prinkzopik
12 Ags 2012@13:27
103.3.223.89
inget wktu jaman sd...nice song
Hendrick Musttopha
25 Jul 2012@21:32
118.96.89.73
teh aku rindu akan suaramu,tidak ada seorangpun yang dapat menggantikanmu,tiada lagi orang yang bisa meniru suara indahmu.
selamat jalan idolaku.
selamat tidur dalam keabadianmu.
nike ardilla is the best idol for me
hendrick
Reztye
30 Jun 2012@13:36
91.203.96.100
ass,aduch lagux keren abizzz, jd kpngn download lgx nich
Reztye
30 Jun 2012@13:36
91.203.96.100
ass,aduch lagux keren abizzz, jd kpngn download lgx nich
uzix
13 Mei 2012@18:44
141.0.9.136
best of the best in indonesia e mo t i c o ns
paji wibowo
14 Apr 2012@07:59
125.164.218.231
suaramu masih terlalu merdu untuk didengarkan.. .. ??? e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
Windy
25 Mar 2012@05:41
82.145.209.175
askum?! sya ng'fans bgt ma nike sya bersyukur sx krna smpai skrng fans yg lain jg msih ttp setia,,
penggemar
15 Jun 2011@15:52
175.106.8.82
lagu idola pada masanya e mo t i c o ns
Ahlan
10 Apr 2011@16:40
222.124.156.242
nike live forever!!!
Solimin
6 Mar 2010@13:04
117.74.112.75
lagu ini sangat masuk sekali di kehidupanku saat ini
2-3, maret 2010, aq terbaring sakit krn gejala tifes dn radang tenggorokan..aq bermimpi 2 kali bertemu dg nike, dia bernyanyi tp seolah2 dia memberikan sebuat nasehat hidupan di bumi ini....aq sakit krn terlalu kecapean kerja dn banyak fikiran untuk banyaran uang kulia aq yg sebentar lg masuk kulia 8 maret 2010 jd aq bingung mau minta uang ke ortu tdk mungkin mrk ud tua aq tak tega liat mrk, aq tinggal di palembang ikut kak angkat beliu baik banget dg ku.
bait...dari lagu yang di dlm mimpiku itu dn artikan isi dr kalimat lagu ini
-kadang hati bimbang -menentukan sikapku
>---> hati ku gelisa, pikiran yg seba salah
-tiada tempat mengadu >--> aq tdk tau siapa tmpt aq mengadu masalah yg aq hadapi
-hanya iman di dada -yang membuatku mampu
>---> hanya keimanan mampu menghindarkn aq dr perbuatan yg di larang agama dn ke pd allahlah aq mengadu keluh resah ku
-slalu tabah menjalani >---> aq harus taba menghadapi semua ini
....itulh penggalan dr baik lagu brserta artinya dr persaat yg aq hadapi
ratno
21 Feb 2010@22:52
202.133.2.77
is the best...
nailurriza
4 Okt 2009@01:16
202.81.252.220
assalamualaikumm,wr,wb.
alhamdulillah,saya telah menemukan situs ini pertama dalam hidup saya..subhanallah...nike..aku sangat merindukan suaramu..jujur malam ini hatiku gelisah..aku tiba2 teringat dirimu..ku cari2 dimanapun suaramu berada..akhirnya aku sampai disini..bahagia rasa hati..kudengerkan lagu demi lagu yng kau dendangkan dulu..semoga allah swt selalu menjagamu di alam sana..i miss you e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
asskumm..
29 Jul 2009@14:17
125.163.57.151
i love u forever nike.. e mo t i c o ns
khoiruel
20 Jul 2009@10:58
125.164.236.114
nike semoga kau tenang di sana kami selaku nafc akan slalu mendo'akan mu.. .... love you bintang kehidupan ku.. ... e mo t i c o ns
yanti
10 Jul 2009@16:24
125.162.45.196
emang penggemarnya keke tuh...tak mati gaya deh..,seperti aku nih.
hehe...he..e e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
Erwin
1 Jul 2009@21:56
125.161.229.51
saya penggemar berat lagu lagu(alm) nike. terima kasih ya salam dari erwin di jatinegara - kebon pala
diasproductionsaiedpro@yahoo.co.id
14 Mar 2009@10:57
125.161.102.42
kapan lagi nike mengeluarkan almbum baru e mo t i c o ns
tami
29 Okt 2008@13:43
125.161.239.198
bagus, buat obat kangen. salut deh buat team worknya.
made.gery@yahoo.co.id
25 Okt 2008@11:28
202.180.49.177
dimana ya tempat lod lagu klasik?

JGON
1 Ags 2008@07:24
125.163.248.4
apikk
dmank
30 Jun 2008@18:40
124.81.253.2
i suka bgt ne lgu...
kiki
10 Jun 2008@09:13
118.6.143.195
thanx....4 u all....
Adi MaraHalim
25 Mei 2008@08:30
125.162.43.244
saya inginmemiliki semua video lagunya yang asli, gimana ya...
heri
24 Apr 2008@20:05
222.124.19.133
ass..abdi penggemar (alm) neng nike ti kapungkur,manawi teu ka abotan hoyong download lagu2 na....da ari kaset mah aya...tp upami cd teu gaduh....nuhun pisan upami tiasa
prima jaya
6 Apr 2008@01:26
202.152.175.182
yah mudah mudahan deh nike selalu di lindungi di alam kubur oleh allah swt amien
chimot
28 Des 2007@20:47
203.130.201.198
makasih sesudahnya nech e mo t i c o ns ngedownloadnya ga ijin dulu(skedar basa-basi) ni lagu buat nemanin gue tidur
faisal
14 Ags 2007@11:59
219.95.95.108
fan dr malaysia ni
yully
26 Jun 2007@13:26
222.124.207.10
bolleh jugga niich...
wawan
23 Jun 2007@23:32
125.160.66.47
lagunya diperbanyaki lagi
khozach
10 Jun 2007@04:49
202.154.184.106
lagu ini mengingatkan aku masa kanak-kanak...
awan
9 Jun 2007@12:17
203.130.244.206
asyik oeiy
DhaNdY
6 Jun 2007@21:36
222.124.158.180
ko saya mau donload lagunya malahan jadi exe pukannya mp3 yg di dapet malah pirus
asep firmansyah
4 Jun 2007@12:55
222.124.98.233
koo sekarang nggga ada download video lagu nike sih e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
eih
3 Jun 2007@10:35
83.138.136.90
favourite song
louise tan
3 Jun 2007@10:30
60.53.5.118
saya fans berat nike

dandien
31 Mei 2007@13:11
202.65.116.194
e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
ikhram
31 Jul 2006@21:32
60.52.130.161
ddsdasd

Kembali ke menu sebelumnya...




ngeRumpi

17 ags 2017 10:52
141.0.9.204     [1]
(endra) love you kak...

17 ags 2017 10:51
141.0.9.204     [2]
(endra) love you kak...

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [3]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [4]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:34
103.213.128.237     [5]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

28 jul 2017 03:36
36.84.224.149     [6]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

28 jul 2017 03:35
36.84.224.149     [7]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

20 jul 2017 12:33
107.167.112.119     [8]
(cara sin) cahaya bintang bersinar terang' sinar purnama ber seri" mlm yng syahdu membuatku rindu pdamu' kudengar lgu"mu sebagai pelepas rasa rinduku' teh nike kau cahaya bintang kehidupanku :-* #bersama_teh_evi_ardilla

16 jul 2017 21:49
180.254.4.221     [9]
(bayu) i love nike ardilla

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [10]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [11]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:19
114.125.214.170     [12]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [13]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [14]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:40
112.215.238.238     [15]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

29 jun 2017 19:00
36.71.166.181     [16]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

29 jun 2017 18:59
36.71.166.181     [17]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

19 jun 2017 20:13
202.62.18.100     [18]
(rifki) nafc e mo t i c o ns lagu nya sangat menghayati dan akan terus terkenang e mo t i c o ns semoga tenang di alam sana ka nike aminn e mo t i c o ns

10 jun 2017 14:02
107.167.99.182     [19]
(rie oneheart na) aku slalu memandangi fotonya, suka bnget ma wajahnya yg imut itu loh yg rambutnya msh panjang.. cantik manis and imut...

24 mei 2017 06:47
216.155.153.104     [20]
(koen) hi

21 mei 2017 12:48
107.167.112.58     [21]
(cara sin) kangen banget sama teh nike ardilla' ku mengobati rasa rinduku dengan mendengar lagumu dan menatap fotomu' kangen jga sama teh evi ardilla

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [22]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [23]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [24]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [25]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [26]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [27]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [28]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [29]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [30]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...


refresh rumpi    tutup rumpi

galery