First keke's spot to visit - online since 1998         






Download/Unduh

download/unduh files


Bintang Kehidupan

unduh file ini....NA-BintangKehidupan.EXE










Kembali ke menu sebelumnya...


Komentar-komentar:


8 Des 2016@02:37
8.37.230.49
(null)

18 Jul 2016@03:19
41.203.71.180
(null)

27 Jun 2015@10:07
180.248.60.169
(null)

25 Des 2014@07:31
180.245.209.103
(null)

23 Des 2014@07:25
36.73.110.204
(null)

23 Des 2014@03:52
202.67.41.51
(null)

21 Okt 2014@23:31
36.80.136.227
(null)

7 Mei 2014@20:55
141.101.98.160
(null)

7 Mei 2014@20:55
141.101.98.160
(null)
radhizty
4 Jan 2013@19:26
141.0.8.45
suka banget sm lagu ini. the best lah pokoknya.. e mo t i c o ns
prinkzopik
12 Ags 2012@13:27
103.3.223.89
inget wktu jaman sd...nice song
Hendrick Musttopha
25 Jul 2012@21:32
118.96.89.73
teh aku rindu akan suaramu,tidak ada seorangpun yang dapat menggantikanmu,tiada lagi orang yang bisa meniru suara indahmu.
selamat jalan idolaku.
selamat tidur dalam keabadianmu.
nike ardilla is the best idol for me
hendrick
Reztye
30 Jun 2012@13:36
91.203.96.100
ass,aduch lagux keren abizzz, jd kpngn download lgx nich
Reztye
30 Jun 2012@13:36
91.203.96.100
ass,aduch lagux keren abizzz, jd kpngn download lgx nich
uzix
13 Mei 2012@18:44
141.0.9.136
best of the best in indonesia e mo t i c o ns
paji wibowo
14 Apr 2012@07:59
125.164.218.231
suaramu masih terlalu merdu untuk didengarkan.. .. ??? e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
Windy
25 Mar 2012@05:41
82.145.209.175
askum?! sya ng'fans bgt ma nike sya bersyukur sx krna smpai skrng fans yg lain jg msih ttp setia,,
penggemar
15 Jun 2011@15:52
175.106.8.82
lagu idola pada masanya e mo t i c o ns
Ahlan
10 Apr 2011@16:40
222.124.156.242
nike live forever!!!
Solimin
6 Mar 2010@13:04
117.74.112.75
lagu ini sangat masuk sekali di kehidupanku saat ini
2-3, maret 2010, aq terbaring sakit krn gejala tifes dn radang tenggorokan..aq bermimpi 2 kali bertemu dg nike, dia bernyanyi tp seolah2 dia memberikan sebuat nasehat hidupan di bumi ini....aq sakit krn terlalu kecapean kerja dn banyak fikiran untuk banyaran uang kulia aq yg sebentar lg masuk kulia 8 maret 2010 jd aq bingung mau minta uang ke ortu tdk mungkin mrk ud tua aq tak tega liat mrk, aq tinggal di palembang ikut kak angkat beliu baik banget dg ku.
bait...dari lagu yang di dlm mimpiku itu dn artikan isi dr kalimat lagu ini
-kadang hati bimbang -menentukan sikapku
>---> hati ku gelisa, pikiran yg seba salah
-tiada tempat mengadu >--> aq tdk tau siapa tmpt aq mengadu masalah yg aq hadapi
-hanya iman di dada -yang membuatku mampu
>---> hanya keimanan mampu menghindarkn aq dr perbuatan yg di larang agama dn ke pd allahlah aq mengadu keluh resah ku
-slalu tabah menjalani >---> aq harus taba menghadapi semua ini
....itulh penggalan dr baik lagu brserta artinya dr persaat yg aq hadapi
ratno
21 Feb 2010@22:52
202.133.2.77
is the best...
nailurriza
4 Okt 2009@01:16
202.81.252.220
assalamualaikumm,wr,wb.
alhamdulillah,saya telah menemukan situs ini pertama dalam hidup saya..subhanallah...nike..aku sangat merindukan suaramu..jujur malam ini hatiku gelisah..aku tiba2 teringat dirimu..ku cari2 dimanapun suaramu berada..akhirnya aku sampai disini..bahagia rasa hati..kudengerkan lagu demi lagu yng kau dendangkan dulu..semoga allah swt selalu menjagamu di alam sana..i miss you e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
asskumm..
29 Jul 2009@14:17
125.163.57.151
i love u forever nike.. e mo t i c o ns
khoiruel
20 Jul 2009@10:58
125.164.236.114
nike semoga kau tenang di sana kami selaku nafc akan slalu mendo'akan mu.. .... love you bintang kehidupan ku.. ... e mo t i c o ns
yanti
10 Jul 2009@16:24
125.162.45.196
emang penggemarnya keke tuh...tak mati gaya deh..,seperti aku nih.
hehe...he..e e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
Erwin
1 Jul 2009@21:56
125.161.229.51
saya penggemar berat lagu lagu(alm) nike. terima kasih ya salam dari erwin di jatinegara - kebon pala
diasproductionsaiedpro@yahoo.co.id
14 Mar 2009@10:57
125.161.102.42
kapan lagi nike mengeluarkan almbum baru e mo t i c o ns
tami
29 Okt 2008@13:43
125.161.239.198
bagus, buat obat kangen. salut deh buat team worknya.
made.gery@yahoo.co.id
25 Okt 2008@11:28
202.180.49.177
dimana ya tempat lod lagu klasik?

JGON
1 Ags 2008@07:24
125.163.248.4
apikk
dmank
30 Jun 2008@18:40
124.81.253.2
i suka bgt ne lgu...
kiki
10 Jun 2008@09:13
118.6.143.195
thanx....4 u all....
Adi MaraHalim
25 Mei 2008@08:30
125.162.43.244
saya inginmemiliki semua video lagunya yang asli, gimana ya...
heri
24 Apr 2008@20:05
222.124.19.133
ass..abdi penggemar (alm) neng nike ti kapungkur,manawi teu ka abotan hoyong download lagu2 na....da ari kaset mah aya...tp upami cd teu gaduh....nuhun pisan upami tiasa
prima jaya
6 Apr 2008@01:26
202.152.175.182
yah mudah mudahan deh nike selalu di lindungi di alam kubur oleh allah swt amien
chimot
28 Des 2007@20:47
203.130.201.198
makasih sesudahnya nech e mo t i c o ns ngedownloadnya ga ijin dulu(skedar basa-basi) ni lagu buat nemanin gue tidur
faisal
14 Ags 2007@11:59
219.95.95.108
fan dr malaysia ni
yully
26 Jun 2007@13:26
222.124.207.10
bolleh jugga niich...
wawan
23 Jun 2007@23:32
125.160.66.47
lagunya diperbanyaki lagi
khozach
10 Jun 2007@04:49
202.154.184.106
lagu ini mengingatkan aku masa kanak-kanak...
awan
9 Jun 2007@12:17
203.130.244.206
asyik oeiy
DhaNdY
6 Jun 2007@21:36
222.124.158.180
ko saya mau donload lagunya malahan jadi exe pukannya mp3 yg di dapet malah pirus
asep firmansyah
4 Jun 2007@12:55
222.124.98.233
koo sekarang nggga ada download video lagu nike sih e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
eih
3 Jun 2007@10:35
83.138.136.90
favourite song
louise tan
3 Jun 2007@10:30
60.53.5.118
saya fans berat nike

dandien
31 Mei 2007@13:11
202.65.116.194
e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
ikhram
31 Jul 2006@21:32
60.52.130.161
ddsdasd

Kembali ke menu sebelumnya...




ngeRumpi

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [1]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [2]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [3]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [4]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [5]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

15 apr 2017 12:27
107.167.103.156     [6]
(cara sin) terlintas kenanganku saat bersamamu' sering kau lantunkan lagu yng sendu' kadang kau menangis tiada yng tau' namun engkau tersenyum kau tegarkan hatimu kau simpan sendiri' do a ku selalu untukmu teh nike sampai akhir hidupku' #q_mau_slm_untuk_teh_evi_ardilla

1 apr 2017 10:16
107.167.113.104     [7]
(ismail marzuki ) nike,,, sosok artis yang tak kan pudar namanya sepanjang masa

29 mar 2017 19:49
36.71.16.2     [8]
(vira) nike ardilla sang super-star..takkan tergantikan.

27 mar 2017 23:54
120.188.5.181     [9]
(jaeni) nike ardilla cantik,putih,baik hati,suara na bagus,potongan rambut na bagus,etc

25 mar 2017 03:20
36.74.100.252     [10]
(friskal fabian) jujur,,, nike ardila ,, artis yg paling gw idam idamin,, dari gaya , style,, apalagi wajah,, asli bandung ,, murni natural,.. manis,.. suarana,, subhanallah

25 mar 2017 03:20
36.74.100.252     [11]
(friskal fabian) jujur,,, nike ardila ,, artis yg paling gw idam idamin,, dari gaya , style,, apalagi wajah,, asli bandung ,, murni natural,.. manis,.. suarana,, subhanallah

22 mar 2017 22:16
112.215.63.21     [12]
( evie ardilla.) beliau wanita tercantik dan terindah, yang pernah allah hadirkan di dunia.

19 mar 2017 03:18
114.125.183.28     [13]
(fajri spenla'z ) tour ziarah,mengenang 22 tahun kepergian kak nike ardilla 19 maret 2017,sy merasa terharu dan ingin memeluk kak nike,rasanya sy kangen bngt sm almarhumah dan cuma lagu2nya sj yg menemani tmn bicara,andainya kak nike masih ada entah apa yg terjadi,mnkn kak nike lbh bny lagu2 yg t'rbaru ciptaan om deddy dores.moga kak nike tenang di sisi allah swt selamanya,,,,amin al-fatihah buat kak nike ardilla

14 mar 2017 23:55
114.125.182.27     [14]
(fajri) saya suka bngt sama nike ardilla karna ia adalah se2orang yg soleh dan baik,moga almarhumah tenang di si2nya amin,,,,

14 mar 2017 23:55
114.125.182.27     [15]
(fajri) saya suka bngt sama nike ardilla karna ia adalah se2orang yg soleh dan baik,moga almarhumah tenang di si2nya amin,,,,

11 mar 2017 21:10
202.124.205.219     [16]
(mifta) i miss you

11 mar 2017 20:59
222.124.112.209     [17]
(lingga) selamat pagi

9 mar 2017 07:20
125.164.145.219     [18]
(agung trikuncor) kangen

9 mar 2017 07:19
125.164.145.219     [19]
(agung trikuncor) kangen

8 mar 2017 19:02
103.14.110.10     [20]
(joe) helloww nfc

7 mar 2017 06:26
180.245.5.184     [21]
(mack) hai

7 mar 2017 06:25
180.245.5.184     [22]
(mack) hai

7 mar 2017 06:25
180.245.5.184     [23]
(mack) hai

5 mar 2017 13:02
107.167.98.1     [24]
(cara sin) kenanganmu abadi dlam hati ini' meski kau tlah pergi' nmun semuanya' tlah terlukis indah dlam hati

17 feb 2017 02:35
125.166.211.69     [25]
(rahmat soleh) lagu'' yg sangat menyentuh

23 jan 2017 12:11
103.245.182.10     [26]
(a) ada yg on\

8 jan 2017 08:34
103.195.142.96     [27]
(asrar rayhman a) alfaatihah,,, smoga almarhumah tenang d alam sana, aamiin. z sangat suka mendengar lagu2 dri neng nike. suara yg bgitu khas, melengking, lagu2 yg sangat menyentuh, pokoke dahsyat dah

8 jan 2017 08:34
103.195.142.96     [28]
(asrar rayhman a) alfaatihah,,, smoga almarhumah tenang d alam sana, aamiin. z sangat suka mendengar lagu2 dri neng nike. suara yg bgitu khas, melengking, lagu2 yg sangat menyentuh, pokoke dahsyat dah

31 des 2016 20:36
112.215.63.16     [29]
( evie ardilla.) betapa banyak karunia allah yang tersembunyi, yang hanya dapat diungkap oleh mereka yang suci...

takdir allah begitu indah jika kita mensyukurinya.

27 des 2016 18:31
114.120.195.73     [30]
(kris) kris


refresh rumpi    tutup rumpi

galery