First keke's spot to visit - online since 1998         






Download/Unduh

download/unduh files


Biarlah Cintamu Berlalu

unduh file ini....NA-BiarkanCintamuBerlalu.EXE










Kembali ke menu sebelumnya...


Komentar-komentar:


12 Jul 2016@23:49
180.241.146.154
(null)

12 Jul 2016@23:43
180.241.146.154
(null)

15 Apr 2016@09:46
103.246.201.30
(null)

9 Ags 2015@21:11
118.97.33.154
(null)

19 Feb 2015@19:30
180.251.23.148
(null)

30 Okt 2014@07:09
82.145.209.188
(null)

26 Mei 2014@01:53
141.101.98.156
(null)
fredy hariyanto
2 Jun 2013@14:47
112.215.66.131
musik apa pun tak ada yg bisa mengalakan lagu nike di hati ini sampai sekarang & sampai kapan pun... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
Sugges
22 Nov 2012@22:41
118.96.244.80
entah mengapa, sekalipun kau telah tiada, namun namamu selalu ada dalam hatiku dan alunan suara merdumu selalu tardengar ditelingaku..
sampai matipun aku takan pernah bisa untuk melupakanmu.. e mo t i c o ns
tubagus banten
22 Nov 2012@18:28
188.48.141.33
e mo t i c o ns lgu pavoritku,..
jajang nujaman
23 Mei 2012@16:34
141.0.9.16
lagu lagu nike ardila mantapb... dan selalu disuka ma masyarakat....banyak .... termasuk sayah. karena lagunya mengandung arti... e mo t i c o ns
Kismo zekigawa.
6 Mar 2012@00:39
112.215.66.78
walau ragamu telah tiyada lagi, nmun lagu2mu kan slalu mnjadi memory indah
yg tak trlupkan...

jack bantaqiah
3 Mar 2012@23:57
117.103.172.202
teringat kembali akan masa -masa lalu,,ni penyanyi yg sampai sekarang masih di idolakan.walaupun telah tiada,,gbu
jack bantaqiah
20 Feb 2012@23:59
117.103.172.203
you are best of the best,,4ever..gbu..

jack bantaqiah
20 Feb 2012@23:59
117.103.172.203
you are best of the best,,4ever..gbu..

jack
20 Feb 2012@01:31
117.103.172.202
gbu..nike ardila..teringat kembali akan sosoky,walaupun kini t'lah tiada..
Hafiza
18 Feb 2012@09:31
141.0.9.187
hehe nimbrung ah
awiej,,
19 Jan 2011@23:20
180.214.233.3
two thumbs up,,,, e mo t i c o ns
pak tani
30 Okt 2010@23:06
118.96.128.63
mati urip tetep nike selamanyaaa... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
alex
23 Mar 2010@09:08
125.164.103.80
memang tak pernah habis untuk dikenang. nike ardila sang legenda, superstar. namamu tetap dikenang....
ade
22 Mar 2010@11:00
114.57.133.81
enak buangeeet lagunya!!!!
ivan
7 Feb 2010@11:51
110.139.217.32
aku suka bnget sama mbah nike,wlaupun ia sdh tiada tp d hatiku dia tetap ada. lagu nike yang pling gw suka yaitu suara hatiku bleh donk d tv2 puterin lagunya mbah nike .. .. .. .. . aq tnggu ya.. .. . slam ya buat ibunda mbah nike n aq pngen gbung d nafc tp gmn caranya ??? tlong jsh tau aq ya.. .. .... d no hp q 085243130181 salam munizzzzz ivan d ambon
gian
16 Jan 2010@11:10
118.96.217.6
aku suka banget sama nike ardilla biar diah sudah tiada tapi disisiku dia masih seperti ada lgu yah itu sangat menjentuh hati ku
bagus
27 Des 2009@15:04
125.167.48.210
aq ska bgt sm lgu ni,ni lagu gua bgt... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
selvi
18 Des 2009@21:42
125.161.77.29
lagu bagus
IVAN
26 Ags 2009@14:35
125.163.182.112
lagu ini mengingatkan diriku pada sesorang yang pernah..
endah
1 Ags 2009@23:05
114.58.119.172
teh nike orang yang paling aku kagumin, 4ever in my heart. i luv u and i miss u teh
nazwa
12 Jan 2009@20:46
125.160.96.189
nike artis cantix yang aqu suka cz ga belagu.... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
raja rindu
30 Okt 2008@19:04
89.5.37.82
lagu nike ardila suara hatiku
toki
22 Ags 2008@14:53
133.34.238.102
lagu nike yang paling gw sering putar nich
selanjutnya yang paling sering gw putar suara hati, bintang kehidupan, nyalakan api ..
ichwanzt
7 Ags 2008@17:16
222.124.207.195
ketika aku mendengar lagu ini, mataku sering gerimis, alias nangis. aku fans beratmu nike
risman
5 Jun 2008@18:26
202.129.189.115
suara nike di ;agu ini benr2 hebatt tttt. tinggi melengking tapi sambil merintih penuh kesedihan top bgt great singers e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
zainal
1 Jun 2008@14:30
203.88.86.122
terimakasih kepada admin yang telah memasukan lagu nike ardila ke internet supaya itu saya dapat men down loadnya .. .. ..lagu ini lagu kesukaan ku ...
iwan...
5 Apr 2008@10:56
202.146.177.15
lagu yg selalu mengingatkan pada sosok na yg gw kagumi...
antoni
19 Feb 2008@21:04
125.162.85.198
malam ini gua habiskan waktu tuk mendonload lugu u nike
gondel
8 Des 2007@17:49
202.78.199.210
jan pokoe paten lah, lagu-lagu ne, teh keke, e mo t i c o ns
Bothet Thea
22 Ags 2007@16:12
202.73.127.37
gara2 lagu ini gw baru ngerasa klo nike penyanyi yg gw suka sampai saat ini walau dia udh ga ada tp di hati gw dia akan slalu ada...i luv ya teteh keke... e mo t i c o ns
awan
9 Jun 2007@11:48
203.130.244.206
aku suka lagu ini e mo t i c o ns
crisssssssssssss
29 Mei 2007@23:14
125.164.236.151
lagu ini membawa aq kmbali ke tmpa yang penah aq ting gal kan e mo t i c o ns
pee
18 Ags 2005@15:28
82.176.15.144
top banget deh!! !!!!
goei music man e mo t i c o ns

Kembali ke menu sebelumnya...




ngeRumpi

17 ags 2017 10:52
141.0.9.204     [1]
(endra) love you kak...

17 ags 2017 10:51
141.0.9.204     [2]
(endra) love you kak...

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [3]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [4]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:34
103.213.128.237     [5]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

28 jul 2017 03:36
36.84.224.149     [6]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

28 jul 2017 03:35
36.84.224.149     [7]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

20 jul 2017 12:33
107.167.112.119     [8]
(cara sin) cahaya bintang bersinar terang' sinar purnama ber seri" mlm yng syahdu membuatku rindu pdamu' kudengar lgu"mu sebagai pelepas rasa rinduku' teh nike kau cahaya bintang kehidupanku :-* #bersama_teh_evi_ardilla

16 jul 2017 21:49
180.254.4.221     [9]
(bayu) i love nike ardilla

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [10]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [11]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:19
114.125.214.170     [12]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [13]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [14]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:40
112.215.238.238     [15]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

29 jun 2017 19:00
36.71.166.181     [16]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

29 jun 2017 18:59
36.71.166.181     [17]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

19 jun 2017 20:13
202.62.18.100     [18]
(rifki) nafc e mo t i c o ns lagu nya sangat menghayati dan akan terus terkenang e mo t i c o ns semoga tenang di alam sana ka nike aminn e mo t i c o ns

10 jun 2017 14:02
107.167.99.182     [19]
(rie oneheart na) aku slalu memandangi fotonya, suka bnget ma wajahnya yg imut itu loh yg rambutnya msh panjang.. cantik manis and imut...

24 mei 2017 06:47
216.155.153.104     [20]
(koen) hi

21 mei 2017 12:48
107.167.112.58     [21]
(cara sin) kangen banget sama teh nike ardilla' ku mengobati rasa rinduku dengan mendengar lagumu dan menatap fotomu' kangen jga sama teh evi ardilla

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [22]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [23]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [24]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [25]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [26]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [27]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [28]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [29]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [30]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...


refresh rumpi    tutup rumpi

galery