First keke's spot to visit - online since 1998         






Download/Unduh

download/unduh files


Biarlah Cintamu Berlalu

unduh file ini....NA-BiarkanCintamuBerlalu.EXE










Kembali ke menu sebelumnya...


Komentar-komentar:


12 Jul 2016@23:49
180.241.146.154
(null)

12 Jul 2016@23:43
180.241.146.154
(null)

15 Apr 2016@09:46
103.246.201.30
(null)

9 Ags 2015@21:11
118.97.33.154
(null)

19 Feb 2015@19:30
180.251.23.148
(null)

30 Okt 2014@07:09
82.145.209.188
(null)

26 Mei 2014@01:53
141.101.98.156
(null)
fredy hariyanto
2 Jun 2013@14:47
112.215.66.131
musik apa pun tak ada yg bisa mengalakan lagu nike di hati ini sampai sekarang & sampai kapan pun... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
Sugges
22 Nov 2012@22:41
118.96.244.80
entah mengapa, sekalipun kau telah tiada, namun namamu selalu ada dalam hatiku dan alunan suara merdumu selalu tardengar ditelingaku..
sampai matipun aku takan pernah bisa untuk melupakanmu.. e mo t i c o ns
tubagus banten
22 Nov 2012@18:28
188.48.141.33
e mo t i c o ns lgu pavoritku,..
jajang nujaman
23 Mei 2012@16:34
141.0.9.16
lagu lagu nike ardila mantapb... dan selalu disuka ma masyarakat....banyak .... termasuk sayah. karena lagunya mengandung arti... e mo t i c o ns
Kismo zekigawa.
6 Mar 2012@00:39
112.215.66.78
walau ragamu telah tiyada lagi, nmun lagu2mu kan slalu mnjadi memory indah
yg tak trlupkan...

jack bantaqiah
3 Mar 2012@23:57
117.103.172.202
teringat kembali akan masa -masa lalu,,ni penyanyi yg sampai sekarang masih di idolakan.walaupun telah tiada,,gbu
jack bantaqiah
20 Feb 2012@23:59
117.103.172.203
you are best of the best,,4ever..gbu..

jack bantaqiah
20 Feb 2012@23:59
117.103.172.203
you are best of the best,,4ever..gbu..

jack
20 Feb 2012@01:31
117.103.172.202
gbu..nike ardila..teringat kembali akan sosoky,walaupun kini t'lah tiada..
Hafiza
18 Feb 2012@09:31
141.0.9.187
hehe nimbrung ah
awiej,,
19 Jan 2011@23:20
180.214.233.3
two thumbs up,,,, e mo t i c o ns
pak tani
30 Okt 2010@23:06
118.96.128.63
mati urip tetep nike selamanyaaa... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
alex
23 Mar 2010@09:08
125.164.103.80
memang tak pernah habis untuk dikenang. nike ardila sang legenda, superstar. namamu tetap dikenang....
ade
22 Mar 2010@11:00
114.57.133.81
enak buangeeet lagunya!!!!
ivan
7 Feb 2010@11:51
110.139.217.32
aku suka bnget sama mbah nike,wlaupun ia sdh tiada tp d hatiku dia tetap ada. lagu nike yang pling gw suka yaitu suara hatiku bleh donk d tv2 puterin lagunya mbah nike .. .. .. .. . aq tnggu ya.. .. . slam ya buat ibunda mbah nike n aq pngen gbung d nafc tp gmn caranya ??? tlong jsh tau aq ya.. .. .... d no hp q 085243130181 salam munizzzzz ivan d ambon
gian
16 Jan 2010@11:10
118.96.217.6
aku suka banget sama nike ardilla biar diah sudah tiada tapi disisiku dia masih seperti ada lgu yah itu sangat menjentuh hati ku
bagus
27 Des 2009@15:04
125.167.48.210
aq ska bgt sm lgu ni,ni lagu gua bgt... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
selvi
18 Des 2009@21:42
125.161.77.29
lagu bagus
IVAN
26 Ags 2009@14:35
125.163.182.112
lagu ini mengingatkan diriku pada sesorang yang pernah..
endah
1 Ags 2009@23:05
114.58.119.172
teh nike orang yang paling aku kagumin, 4ever in my heart. i luv u and i miss u teh
nazwa
12 Jan 2009@20:46
125.160.96.189
nike artis cantix yang aqu suka cz ga belagu.... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
raja rindu
30 Okt 2008@19:04
89.5.37.82
lagu nike ardila suara hatiku
toki
22 Ags 2008@14:53
133.34.238.102
lagu nike yang paling gw sering putar nich
selanjutnya yang paling sering gw putar suara hati, bintang kehidupan, nyalakan api ..
ichwanzt
7 Ags 2008@17:16
222.124.207.195
ketika aku mendengar lagu ini, mataku sering gerimis, alias nangis. aku fans beratmu nike
risman
5 Jun 2008@18:26
202.129.189.115
suara nike di ;agu ini benr2 hebatt tttt. tinggi melengking tapi sambil merintih penuh kesedihan top bgt great singers e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
zainal
1 Jun 2008@14:30
203.88.86.122
terimakasih kepada admin yang telah memasukan lagu nike ardila ke internet supaya itu saya dapat men down loadnya .. .. ..lagu ini lagu kesukaan ku ...
iwan...
5 Apr 2008@10:56
202.146.177.15
lagu yg selalu mengingatkan pada sosok na yg gw kagumi...
antoni
19 Feb 2008@21:04
125.162.85.198
malam ini gua habiskan waktu tuk mendonload lugu u nike
gondel
8 Des 2007@17:49
202.78.199.210
jan pokoe paten lah, lagu-lagu ne, teh keke, e mo t i c o ns
Bothet Thea
22 Ags 2007@16:12
202.73.127.37
gara2 lagu ini gw baru ngerasa klo nike penyanyi yg gw suka sampai saat ini walau dia udh ga ada tp di hati gw dia akan slalu ada...i luv ya teteh keke... e mo t i c o ns
awan
9 Jun 2007@11:48
203.130.244.206
aku suka lagu ini e mo t i c o ns
crisssssssssssss
29 Mei 2007@23:14
125.164.236.151
lagu ini membawa aq kmbali ke tmpa yang penah aq ting gal kan e mo t i c o ns
pee
18 Ags 2005@15:28
82.176.15.144
top banget deh!! !!!!
goei music man e mo t i c o ns

Kembali ke menu sebelumnya...




ngeRumpi

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [1]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [2]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [3]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [4]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [5]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

15 apr 2017 12:27
107.167.103.156     [6]
(cara sin) terlintas kenanganku saat bersamamu' sering kau lantunkan lagu yng sendu' kadang kau menangis tiada yng tau' namun engkau tersenyum kau tegarkan hatimu kau simpan sendiri' do a ku selalu untukmu teh nike sampai akhir hidupku' #q_mau_slm_untuk_teh_evi_ardilla

1 apr 2017 10:16
107.167.113.104     [7]
(ismail marzuki ) nike,,, sosok artis yang tak kan pudar namanya sepanjang masa

29 mar 2017 19:49
36.71.16.2     [8]
(vira) nike ardilla sang super-star..takkan tergantikan.

27 mar 2017 23:54
120.188.5.181     [9]
(jaeni) nike ardilla cantik,putih,baik hati,suara na bagus,potongan rambut na bagus,etc

25 mar 2017 03:20
36.74.100.252     [10]
(friskal fabian) jujur,,, nike ardila ,, artis yg paling gw idam idamin,, dari gaya , style,, apalagi wajah,, asli bandung ,, murni natural,.. manis,.. suarana,, subhanallah

25 mar 2017 03:20
36.74.100.252     [11]
(friskal fabian) jujur,,, nike ardila ,, artis yg paling gw idam idamin,, dari gaya , style,, apalagi wajah,, asli bandung ,, murni natural,.. manis,.. suarana,, subhanallah

22 mar 2017 22:16
112.215.63.21     [12]
( evie ardilla.) beliau wanita tercantik dan terindah, yang pernah allah hadirkan di dunia.

19 mar 2017 03:18
114.125.183.28     [13]
(fajri spenla'z ) tour ziarah,mengenang 22 tahun kepergian kak nike ardilla 19 maret 2017,sy merasa terharu dan ingin memeluk kak nike,rasanya sy kangen bngt sm almarhumah dan cuma lagu2nya sj yg menemani tmn bicara,andainya kak nike masih ada entah apa yg terjadi,mnkn kak nike lbh bny lagu2 yg t'rbaru ciptaan om deddy dores.moga kak nike tenang di sisi allah swt selamanya,,,,amin al-fatihah buat kak nike ardilla

14 mar 2017 23:55
114.125.182.27     [14]
(fajri) saya suka bngt sama nike ardilla karna ia adalah se2orang yg soleh dan baik,moga almarhumah tenang di si2nya amin,,,,

14 mar 2017 23:55
114.125.182.27     [15]
(fajri) saya suka bngt sama nike ardilla karna ia adalah se2orang yg soleh dan baik,moga almarhumah tenang di si2nya amin,,,,

11 mar 2017 21:10
202.124.205.219     [16]
(mifta) i miss you

11 mar 2017 20:59
222.124.112.209     [17]
(lingga) selamat pagi

9 mar 2017 07:20
125.164.145.219     [18]
(agung trikuncor) kangen

9 mar 2017 07:19
125.164.145.219     [19]
(agung trikuncor) kangen

8 mar 2017 19:02
103.14.110.10     [20]
(joe) helloww nfc

7 mar 2017 06:26
180.245.5.184     [21]
(mack) hai

7 mar 2017 06:25
180.245.5.184     [22]
(mack) hai

7 mar 2017 06:25
180.245.5.184     [23]
(mack) hai

5 mar 2017 13:02
107.167.98.1     [24]
(cara sin) kenanganmu abadi dlam hati ini' meski kau tlah pergi' nmun semuanya' tlah terlukis indah dlam hati

17 feb 2017 02:35
125.166.211.69     [25]
(rahmat soleh) lagu'' yg sangat menyentuh

23 jan 2017 12:11
103.245.182.10     [26]
(a) ada yg on\

8 jan 2017 08:34
103.195.142.96     [27]
(asrar rayhman a) alfaatihah,,, smoga almarhumah tenang d alam sana, aamiin. z sangat suka mendengar lagu2 dri neng nike. suara yg bgitu khas, melengking, lagu2 yg sangat menyentuh, pokoke dahsyat dah

8 jan 2017 08:34
103.195.142.96     [28]
(asrar rayhman a) alfaatihah,,, smoga almarhumah tenang d alam sana, aamiin. z sangat suka mendengar lagu2 dri neng nike. suara yg bgitu khas, melengking, lagu2 yg sangat menyentuh, pokoke dahsyat dah

31 des 2016 20:36
112.215.63.16     [29]
( evie ardilla.) betapa banyak karunia allah yang tersembunyi, yang hanya dapat diungkap oleh mereka yang suci...

takdir allah begitu indah jika kita mensyukurinya.

27 des 2016 18:31
114.120.195.73     [30]
(kris) kris


refresh rumpi    tutup rumpi

galery