First keke's spot to visit - online since 1998         






Download/Unduh

download/unduh files


Rekaman Singkap Lativi (keke edition)

unduh file ini....lativi-singkap--nike_ardilla__mpg










Kembali ke menu sebelumnya...


Komentar-komentar:


27 Jan 2015@19:48
36.72.115.192
(null)
intan sri rahayu
15 Mei 2013@23:02
54.244.56.173
kok gak bsa di download sich file y?
eka ardilla
19 Apr 2013@08:14
118.97.63.227
the from nike ardilla alwayas sllu tuk selama nya nuhun bagi penggemar nike invut pin bb aku ya 2a0f4b03 nuhun pisan nya...
Dwiex
7 Jan 2013@14:29
36.68.200.216
aq gak bs buka filenya/ gak bs di unduh....knpa yach..??
cah pekalongan
15 Sep 2012@08:52
180.246.145.114
biarkan semua bicara tentang dia
aku tak kan pernah peduli
dan yang ku tau
hingga saat ini
aku tetap selalu mencintaimu keke..
damailah disana
bahagia selamanya
.. .. aku yang slalu merindukan kehadiranmu.. . e mo t i c o ns
nur hilda ardilla
30 Jun 2012@15:48
125.167.117.215
i loooppp uu teh nike ardilla
Mukhlis
7 Mei 2012@09:06
112.215.36.177
takkn terlupakan spanjang masa
juned
29 Jan 2012@14:13
110.137.140.250
teteh tetap ada dihatiku e mo t i c o ns
nada camelia
11 Mei 2011@12:52
119.247.127.203
kang cupppp
nada camelia
11 Mei 2011@12:52
119.247.127.203
kang cupppp
gundallas
4 Okt 2010@12:17
118.96.211.5
cup naha teu bisa di download.... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
bima
5 Sep 2010@17:30
182.1.181.166
kok ga' bisa di unduh yaa... e mo t i c o ns
lutfihanifmuslim@yahoo.co.id
17 Mei 2010@08:54
118.96.28.221
my song
Rahmat
21 Mar 2010@23:54
117.20.54.177
nike ardilla.. ... e mo t i c o ns
syahone
22 Okt 2009@02:04
118.96.203.159
i love nike ardilla...slamanya

ggg
4 Sep 2009@11:12
88.213.42.22
muach buat nike
49s
18 Jun 2009@08:49
88.213.13.116
gue banget
penasaran
3 Sep 2008@14:50
133.34.238.102
kenapa yah terlalu banyak berita atau tayangan tentang akhir hidup nike

apa ngak ada tentang masa2 awal kariernya gitoch???
aji cilandak
20 Jul 2008@14:58
61.247.46.170
tolong dimuat dwonk silet edisi 29 juni 2008, tentang nike ardilla, dulu aku pernah tetanggaan ame almarhumah fatmawati (jl.mangga)
samsul
13 Mei 2008@15:45
125.164.201.151
kenapa ya.... kalau didownload sulit banget padahal kami sbg penggemar keke bs liat liputannya tolong dibetulkan servernya e mo t i c o ns
risman
8 Mei 2008@19:22
202.129.189.115
sembarangan ngomong nike korban kehidupan malam. hostnya gaya ngomongnya silet abis, maksa mbak? hahahahah maksa banget e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
yah
16 Mar 2008@15:41
125.162.42.8
e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
ASEP SUSWANTO
20 Nov 2007@12:39
61.94.136.180
buat develop / admin situs ini.... saya mohon banget... tolong kirimi saya rekaman silet edisi nike ardilla dan rekaman singkep lativi... saya mohon banget.... bisa kirim lewat post ke asep suswanto, d.a kpu kab.lampung tengah, jl. proklamator no.165-bandarjaya, lampung tengah 34162, nanti biaya pengiriman dan biaya lain diganti.... mohon hubungi saya di ajack@telkom.net.. ..
joeys
28 Ags 2007@19:19
125.162.86.70
mau nanya klo seumpama ingin dapetin rekamanya dalam bentuk vcd gimana sich! bisa nggak ya?
joeys
25 Ags 2007@07:46
125.162.86.70
kenapa rekamanya tersendat sendat
nuke
15 Ags 2007@16:08
202.153.240.210
wah boleh liat nih..
ismi
11 Ags 2007@21:42
202.171.17.3
please dong kirimin, saya belum pernah liat tuh rekamannya.. .. e mo t i c o ns
ronny
11 Sep 2006@22:16
58.65.244.10
singkap lativi....ada kata2 yang jelek buat nike ardilla...
yang tidak memuaskan...ya itu korban kehidupan malam...yang bagusnya .. nike lagi menyanikan lagu2nya di alam terindah,, surgaa aaaa

Kembali ke menu sebelumnya...




ngeRumpi

17 ags 2017 10:52
141.0.9.204     [1]
(endra) love you kak...

17 ags 2017 10:51
141.0.9.204     [2]
(endra) love you kak...

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [3]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [4]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:34
103.213.128.237     [5]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

28 jul 2017 03:36
36.84.224.149     [6]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

28 jul 2017 03:35
36.84.224.149     [7]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

20 jul 2017 12:33
107.167.112.119     [8]
(cara sin) cahaya bintang bersinar terang' sinar purnama ber seri" mlm yng syahdu membuatku rindu pdamu' kudengar lgu"mu sebagai pelepas rasa rinduku' teh nike kau cahaya bintang kehidupanku :-* #bersama_teh_evi_ardilla

16 jul 2017 21:49
180.254.4.221     [9]
(bayu) i love nike ardilla

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [10]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [11]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:19
114.125.214.170     [12]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [13]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [14]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:40
112.215.238.238     [15]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

29 jun 2017 19:00
36.71.166.181     [16]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

29 jun 2017 18:59
36.71.166.181     [17]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

19 jun 2017 20:13
202.62.18.100     [18]
(rifki) nafc e mo t i c o ns lagu nya sangat menghayati dan akan terus terkenang e mo t i c o ns semoga tenang di alam sana ka nike aminn e mo t i c o ns

10 jun 2017 14:02
107.167.99.182     [19]
(rie oneheart na) aku slalu memandangi fotonya, suka bnget ma wajahnya yg imut itu loh yg rambutnya msh panjang.. cantik manis and imut...

24 mei 2017 06:47
216.155.153.104     [20]
(koen) hi

21 mei 2017 12:48
107.167.112.58     [21]
(cara sin) kangen banget sama teh nike ardilla' ku mengobati rasa rinduku dengan mendengar lagumu dan menatap fotomu' kangen jga sama teh evi ardilla

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [22]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [23]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [24]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [25]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [26]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [27]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [28]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [29]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [30]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...


refresh rumpi    tutup rumpi

galery