First keke's spot to visit - online since 1998         






Artikel

Kematian Yang Dirahasiakan




KEMATIAN YANG DIRAHASIAKAN

Ibunda Nike Ny.Ningsirat atau yang biasa dipanggil Mamih,baru diberi tahu Nike meninggal setelah tiga hari Nike bersemayam.Sebelumnya,Mamih hanya diberitahu bahwa Nike hanya mengalami kecelakaan dan sedang dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung. “ Mami baru dikabari setelah tiga hari Nike meninggal karena kecelakaan.Mami sampai pingsan…..” kata Ny.Nining.Lalu,benarkah Enno Sigit terlibat kematian Nike? Ikuti wawancara Ibunda Nike Ardilla di bawah ini yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Mami berpose di depan Genio D 27 AK (mobil yg dikendarai Nike saat tabrakan)

Ibu masih sering teringat wajah Nike?
Ya teringat dong.Putrinya kok.

Nike Ardilla pernah datang lewat mimpi ngak?
Ah jarang kalau sekarang.Kalau dulu sering.Dia suka bilang (dalam mimpi),” jangan dipikirin karena Neneng sudah taqdirnya.”

Bisa diceritakan kronologi kecelakaan Nike?
Nggak tahu ibu mah aktu itu Cuma diberi apa…Cuma dibilang apa tuh,tabrakan,ada di rumah sakit.Kan waktu itu baru tiga hari ibu dikasih tahu dia meninggal sama Nicky astria,Paramihta,Onky,Ryan Hidayat.Mereka yang ngasih nasihat supaya ibu kuat.

Lho kok tiga hari baru dikabari?
Iya….ibu dikabarinnya baru tiga hari setelah meninggal.Ibu Cuma dikabari kalau Nike kecelakaan gitu.Ibu sampai pingsan kan.

Sebelum kematian Nike,apakah ibu punya firasat buruk nggak?
Nggak ada.Oh malamnya dia tiduran di depan TV.Jadi malamnya tuh nggak ada tanda-tanda dia mau meninggal.

Kejadian tabrakannya kan pagi hari,setahu ibu,Nike habis pergi dari mana?
Itu katanya diundang nonton Java Jive.Kalau nggak datang nanti takut dibilang sombong gitu.Padahal dia sudah males nggak mau.

Ada kabar bahwa Nike Ardilla itu terlibat dengan narkoba,apa benar bu?
Nggak tuh.Tapi itu banyak yang bilang gitu.Nggak kok,dia nggak suka gitu-gituan.

Katanya dia juga suka mabuk-mabukan dengan Enno Sigit?
Nggak tahu deh.Dia memang nggak suka mabuk kok.Mungkin iya,terlalu baik ke Nike,mungkin ya.Banyak atuh godaan yang bilang katanya sekarang Nike hidup.

Tapi saat itu emang Nike mabuk nggak?
Nggak kayaknya.Waktu Nike mau pergi dia mah ketawa-tawa….

Ibu sendiri kenal dengan Enno Sigit?
Sama Enno? Kenal tapi nggak deket-deket gini.Cuma sebentar-sebentar.

Kalau setelah Nike meninggal,apa Enno masih sering ke sini?
Enno? Nggak pernah.

Sebelum meninggal sering ketemu donk?
Kalau dulu emang sering ketemu di hotel.

Hubungan Nike dengan Enno deket ya?
Ya baik-baik aja.Kayak temen-temen gini.

Saat mereka masih sering berhubungan,apa ibu nggak merasa khawatir kalau Enno akan merasuki Nike narkoba?
Ah nggak…nggak ada.Nggak punya perasaan kaya gitu-gitu.Ya baik-baik aja kaya gini-gini.

Terus kan Enno Sigit sering disebut-sebut sebagai faktor penyebab kematian Nike,kalau menurut ibu?
Iya banyak yang bilang gitu.Tapi itu mungkin sudah taqdir Nike begini.Mungkin ibu terlalu sayang ama dia ya.Sekarang mau gimana,sudah taqdir kan?

Sebelum maut menimpa Nike Ardilla,bahwa dirinya pernah ditodong pistol sama Enno?
Nggak…!!!Nggak ada berita itu ke ibu.

Saat itu kejadiannya di diskotek M Club di Blok M?
Nggak tahu! Ibu mah nggak pernah denger.

Gara-garanya Nike merebut pacar Enno yang anaknya mantan gubernur Sumut?
(Ibu Nining terkejut dan kaget) Ooh…!!! Nggak tahu.Itu banyak yang bilang ke ibu.Tapi ibu nggak tahu.Dan dia nggak cerita apa-apa soal ini.Dia Cuma bilang kalo deket emang sama Enno,sama Titik (Titik Prabowo).”Baik orangnya”(kata Nike tentang Titik).Ya syukurlah kalau Nike banyak temen gitu.

Waktu pulang ke rumah saat Nike masih hidup,apa Nike sering dalam keadaan mabuk?
Nggak…nggak pernah….

Pada saat ada acara,apakah Nike sering dijemput Enno ke rumah?
Nggak.Nggak pernah.Kalau rekaman siapa saja boleh menjemputnya

Terkesan penyelidikan polisi sangat lamban dalam mengusutnya?
Nggak,langsung kok waktu hari itu juga.

Keputusan pihak kepolisian waktu itu?
Nggak….nggak ada apa-apanya (maksudnya tidak ada narkoba).Biar digeladah semua tasnya emang nggak ada apa-apa.Ibu,alhamdulillah.

Ada dugaan Nike dibunuh?
Siapa yang membunuh?!!...

Apa ibu tidak mencurigai Enno?
Oh…ha…ha…ha….nggak berani dia mah…emang gampang!

Kalau seandainya benar Nike dibunuh Enno,apa ibu berniat menggugat Enno?
Ya dia (nike) mah udah tenang sekarang ya.Ibu kasihan,nggak usahlah yang gitu-gitu.Semua sudah taqdir-Nya.

Rasa kemanusiaan almarhumah misalnya dengan yayasan-yayasan panti asuhannya merupakan titisan watak siapa?
Nggak ada.Nggak menunjukan watak dari siapa-siapa.Itu dari hati dia sendiri.Kan dulu ada anak-anak kurang mampu ya,terus gitu nangis-nangis pingin sekolah.Nah Nike mendirikan sekolah untuk dia yang ingin sekolah

Apa hikmahnya yang ibu petik sekarang?
Alhamdulillah,sekarang banyak berubah dan penggemar-penggemar Nike udah banyak yang ke sini sampai ribuan lebih.Jadi ibu harusnya balas mereka itu gimana caranya.Ibu jadi bukan merasa bangga,tapi ibu merasa malu dikira orang lain,kita yang ngojok-ngojon (seperti mengajak mereka untuk datang ramai-ramai)



--CuPs--

Kembali ke menu sebelumnya...





Komentar-komentar:


17 Jun 2017@01:26
202.67.41.21
(null)

20 Jun 2016@02:29
107.167.103.196
(null)

17 Feb 2016@22:49
180.254.58.120
(null)

5 Des 2015@17:48
115.124.72.13
(null)

20 Okt 2015@20:03
114.125.184.232
(null)

19 Mei 2015@04:54
141.0.10.113
(null)

19 Mei 2015@04:49
141.0.10.113
(null)

19 Mei 2015@04:45
141.0.10.113
(null)

17 Apr 2015@07:10
107.167.103.190
(null)

23 Mar 2015@01:35
110.138.24.54
(null)

28 Des 2014@07:38
36.81.40.23
(null)

27 Des 2014@02:23
125.162.121.34
(null)

13 Des 2014@18:49
180.246.30.59
(null)

5 Des 2014@09:09
82.145.210.78
(null)

24 Mei 2014@04:05
108.162.225.104
(null)

17 Mei 2014@03:45
108.162.222.10
(null)

20 Apr 2014@13:12
108.162.223.107
(null)

23 Mar 2014@03:13
108.162.254.168
(null)

22 Mar 2014@23:21
103.22.201.139
(null)

19 Mar 2014@22:28
103.22.201.79
(null)

19 Mar 2014@22:23
103.22.201.79
(null)

17 Mar 2014@19:59
103.22.201.79
(null)
HENDRI
17 Jan 2014@09:20
192.168.3.99
nike ardila selain cantik,suaranya sangat menggemparkan dunia,selamat jalan nike,semoga di terima di sisi allah swt.
dafaisfa
16 Jan 2014@08:06
192.168.3.99
i love you nike .. .. aq rindu .. ... ntah kapan aq pingin lagi ke rumah qm di bandung yg sekarang jadi musium .... th 1997 aq pernah kesana.. . i love you forever....
kim lee hu
12 Jan 2014@08:44
192.168.3.99
e mo t i c o ns    e mo t i c o ns    e mo t i c o ns
wikke
12 Jan 2014@08:38
192.168.3.99
suara kamu baguus e mo t i c o ns aku sukaa e mo t i c o ns
JOki ROmantika
21 Okt 2013@15:56
192.168.3.99
semoga di terima di sisinya...?
dhani rizkya
14 Okt 2013@23:37
192.168.3.99
lantunan suara dari lagumu itu yang selalu mengingatkanku akan dirimu teteh!semoga engkau tenang dialam barzah sana.
mifta n.a.f.c
15 Ags 2013@16:33
36.74.168.101
selamat jalan nike ardilla..
namamu selalu terukir indah di hati e mo t i c o ns
juli
28 Jul 2013@09:52
114.79.29.173
dari artikel diatas aku bs menyimpulkan keluarga teteh itu keluarga yg sederhana,ikhlas,terbuka,akrab dg siapa sj pantaslah kalau teteh jg memiliki sifat seperti itu,memang pendidikan yg paling dasar adlh dari keluarga.
anis mamank
8 Jul 2013@10:27
36.74.219.241
selamat jalan nike ardilla e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
Haqu
21 Jun 2013@13:01
141.0.10.73
bwt sang mega bintang nike,aku yakin kamu pasti diterima di syurga..amin..
dan suatu saat akan lahir diva yg sama seperti mu..
joe septiawan
16 Jun 2013@19:40
114.120.195.76
tak ada satupun aktris yg bisa gantiin teteh
meskipun teteh sdh meninggal karisma teteh tetap terpancar seterus nya
teteh adalah hal terindah sepanjang masa


selamat jln teteh
moga tenang dsana,diterima amal ibadahnya,dan ditempatkan ditempat orang" yg mulia
agus wahyudin
4 Mei 2013@22:43
180.254.157.254
ya allah !! ! kenapa begitu cepat kau panggil dia ,,,, dari kecil aku dah ngefen sama nike ardila dan ahir nya aku tau teteh dah ga ada sampai sekarang aku pun msh merindukan sosok pribadi yang selalu membuat semangat hidup ku. ya itu teh nike yang ku sayang ,kni aku hanya bisa mengingat kenangan yang indah lewat suara y? andai teteh , masih ada aku yakin teteh lah diva indonesia yg sesunguh y ...satu permintaan ku ya allah terimalah dia di sisimu dan lapang kan lah semua ya ?piala penghargaan global award .aku yakin teteh lah pemenag nya ?
juen
1 Mei 2013@20:56
180.214.233.71
nike,,,
engkau terkenang selalu " 19 maret 1995"....
RIZAL
19 Apr 2013@22:57
125.165.187.158
aq sayang sma mbak nike,.,. aq doain semoga di terima di sisinya,.amin e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
anto
17 Apr 2013@13:44
180.244.196.109
kau selalu d hati fansmu
angah_sambas
29 Mar 2013@09:26
120.168.0.210
teh keke...knpa teteh cpt pulang...
lantunan suara teteh merindukan ku pda sosok wanita seprti teteh..
semoga allah mengizinkan sya ketemu sama teteh di sana,,,amin,, ,,,, e mo t i c o ns
Ani Mulyani
28 Mar 2013@14:41
36.72.135.141
<a href="http://bit.ly/14mzfeq">sayang ya penyanyi berbakat harus meninggalkan kita </a>
yahya-2pac@yahoo.com
23 Mar 2013@19:15
120.177.157.192
semoga a
allah mempertemukan saya dngan the nike ardila di syurga sana yach...amin...

yahya-2pac@yahoo.com
23 Mar 2013@19:15
120.177.157.192
semoga a
allah mempertemukan saya dngan the nike ardila di syurga sana yach...amin...

Devanda
20 Mar 2013@15:31
36.74.195.142
wahh sayang banget kak nike dah gk ada padahal aku fans banget sama kak nike e mo t i c o ns
dhavied
15 Mar 2013@14:21
141.0.10.17
nke tiada dua nya e mo t i c o ns
nurul ulfa
9 Mar 2013@18:42
39.219.220.246
top banget
selamat jalan ka nike mudah2an kaka bsa beristirahat dgn tenang di sana e mo t i c o ns
Rhey
7 Mar 2013@15:48
112.215.66.57
keinginan ku semasa kecil adl bsa brtmu langsung dengan sang "bintang kehidupan". nmun keingnan tngglh keingnan....skrg aku hnya bsa mengenang dan mndoakan semoga teh nike ardila bhgia di snaa...aminn. e mo t i c o ns
Hamdan_15
1 Mar 2013@15:26
116.66.205.13
ya "allah"
terimalah teh nike di sisimu
jadikanlah dya, penghuni surga mu
amiin

Izriyah
20 Feb 2013@12:10
141.0.10.239
wlaupun teh keke tlah lama pergi namamu tetap bersinar terang,,,
e mo t i c o ns
saprida damopolii
5 Feb 2013@16:58
120.168.1.225
bintangkan bersinar ....menerpa hidupku....bahagiakan datang ....,, lirik mbak nike membuat gue, selalu optimis dalam berjuang... thanks mbak nike... semoga bahagia di sisi sang pencipta,, do'a kami kan selalu mengiringi....
annisa mokoagow
5 Feb 2013@15:44
120.168.1.225
nike udah pergi sebelum gue lahir, tapi dari sosok wajahnya gue kenal nike itu is the best, sayang gue, tidak sempat kenal mbak nike,, semoga allah terima segala amal baiknya, amiin, salam kenal for seluruh fans nike.
nugroho
1 Feb 2013@02:26
141.0.10.218
malam malam aku sendiri
tanpa cintamu lagi oh..oh ho..ho
hanya satu keyakinanku
bintang kan bersinar
menerpa hidupku
bahagia kan datang

Kembali ke menu sebelumnya...






ngeRumpi

17 ags 2017 10:52
141.0.9.204     [1]
(endra) love you kak...

17 ags 2017 10:51
141.0.9.204     [2]
(endra) love you kak...

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [3]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [4]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:34
103.213.128.237     [5]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

28 jul 2017 03:36
36.84.224.149     [6]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

28 jul 2017 03:35
36.84.224.149     [7]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

20 jul 2017 12:33
107.167.112.119     [8]
(cara sin) cahaya bintang bersinar terang' sinar purnama ber seri" mlm yng syahdu membuatku rindu pdamu' kudengar lgu"mu sebagai pelepas rasa rinduku' teh nike kau cahaya bintang kehidupanku :-* #bersama_teh_evi_ardilla

16 jul 2017 21:49
180.254.4.221     [9]
(bayu) i love nike ardilla

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [10]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [11]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:19
114.125.214.170     [12]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [13]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [14]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:40
112.215.238.238     [15]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

29 jun 2017 19:00
36.71.166.181     [16]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

29 jun 2017 18:59
36.71.166.181     [17]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

19 jun 2017 20:13
202.62.18.100     [18]
(rifki) nafc e mo t i c o ns lagu nya sangat menghayati dan akan terus terkenang e mo t i c o ns semoga tenang di alam sana ka nike aminn e mo t i c o ns

10 jun 2017 14:02
107.167.99.182     [19]
(rie oneheart na) aku slalu memandangi fotonya, suka bnget ma wajahnya yg imut itu loh yg rambutnya msh panjang.. cantik manis and imut...

24 mei 2017 06:47
216.155.153.104     [20]
(koen) hi

21 mei 2017 12:48
107.167.112.58     [21]
(cara sin) kangen banget sama teh nike ardilla' ku mengobati rasa rinduku dengan mendengar lagumu dan menatap fotomu' kangen jga sama teh evi ardilla

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [22]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [23]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [24]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [25]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [26]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [27]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [28]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [29]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [30]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...


refresh rumpi    tutup rumpi

galery