First keke's spot to visit - online since 1998         






Artikel

Cerita di Balik Buka Puasa Bersama



CERITA DIBALIK ACARA BUKA PUASA BERSAMA

Dalam kesempatan buka bersama antara fans Nike Ardilla yang ke dua kali pada Ramadhan tahun ini dengan Ibunda Nike pada hari Minggu 8 October 2006 ( sebelumnya acara buka puasa diadakan tanggal 30 September di kediaman Lia Nathalia) ,saya sempat mengobrol dengan Mami Nike Ardilla tentang kesimpang siuran berita meninggalnya Nike Ardilla.Obrolan terasa sangat akrab,karena kami menggunakan bahasa sunda…..yah karena kami sama-sama orang Sunda hehehhe,tapi jangan khawatir,udah di bahasa Indonesia kan kok.

Dalam kesempatan itu,saya menanyakan tentang apakah benar kepergian Nike dirahasiakan kepada Mami. “Iya,Mamih mah baru dikasih tahu setelah 3 hari Nike meninggal.Waktu itu Mami hanya diberitahu kalau Nike lagi di rumah sakit.Tapi Mami heran,Nike nya di rumah sakit kok orang-orang pada kumpul di rumah?” tuturnya dalam bahasa sunda.
Hal ini cukup membuat heran,bukannya Mami sempat menerima telepon dari kepolisian tentang kabar Nike kecelakaan.”Iya….waktu itu Mami Cuma dikasih tau kalau Nike kecelakaan,bukan meninggal.Mami langsung pingsan….pingsan juga Mami mah gak ada yang gotong….heheheheh.” ujar Mami lagi sambil bercanda.”Nike itu meninggal di tempat,bagian belakang telinganya kena ujung pintu Genio dan dahinya robek,Mami dikasih tahu Nike meninggal sama Papih…”lanjut Mami.

Dalam kesempatan itu pula,saya sempat membuka situs kesayangan ini bersama Mami dan Fans Nike lainnya di kediaman Emma Amrin. Mami sempat melihat-lihat gallery fhoto Nike. “Duh…Mami mah pengen fhoto Nike yang buatan Dik Doank…”kata Mami.Wah…ternyata fhoto Nike yang diinginkan Mami belum ada di website ini.
“Nike mah jangkung,” ujar Mami ketika melihat fhoto Nike kecil bersama teman-teman kecilnya,”Itu di fhoto dimana yah?Mami mah nggak tau,” lanjutnya.”Tuh anak Mami mah geulis nya…,”canda Mami ketika melihat fhoto Nike yang di picturetrail.


"Nike mah jangkung," ujar Mami ketika melihat foto ini

Mami juga cukup tertarik dengan isi buku tamu,beliau pun membacanya.Duh,saya deg-degan…soalnya takut ada yang nulis aneh-aneh atau berantem yang belum sempat admin delete.Untungnya nggak ada.Mami pun menyempatkan membaca artikel. Sayang sekali,koneksi internet waktu Mami ingin membaca artikel “Orang Tua Si Neng Membantah” sangat-sangat lambat.Hingga artikelnya gak bisa terbuka. “Isinya apaan ya?” Tanya Mami…”Lupa…” Jawab saya.

Mami juga bercerita,sebelum bulan puasa ini ada 5 bis rombongan santri dari Jawa,Banjarmasin,…lupa euy darimana lagi yang katanya berziarah ke makam Nike Ardilla.Ada juga pejabat dan mantan pejabat yang turut pula mampir ke makam Nike Ardilla,seperti Bapak Wiranto dan Bapak Harmoko.
Konon anak-anak beliau sangat ngefans dengan Nike. “Ah Mami mah iya-iya aja…soalnya mami teh bingung lagi ngobrol ama siapa hehehehhe,” canda Mami…

Obrolan berakhir ketika Yessy Gashella teman almarhumah Nike datang menjemput Mami.Ya…Mami memang sudah ada janji dengan Yessy sebelumnya.Yessy mengajak Mami mampir ke rumahnya di daerah Jatiwaringin.Akhirnya saya dan fans Nike lainnya pamit.

Terima kasih buat Mami,Emma, Icha,dan Anex….juga buat rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya untuk berbuka dan bersilaturahmi dengan Mami.Semoga dengan kebersamaan kita yang kemarin,akan semakin menjalin dan menumbuhkan kekuatan dan kekompakan kita semua seperti harapan Mami. Mami yang kini sangat tegar,semoga panjang umur dan diberi kesehatan.Sampai ketemu lagi di lain kesempatan…salam Nikemania……..


NIKE TEWAS SETELAH REBUT PACAR ENNO SIGIT

Cucu Soeharto,Enno Sigit,pernah memergoki kekasihnya,Tommy Nasution berkencan dengan Nike Ardilla.Esoknya beredar kisah kalau Enno menodongkan pistol ke muka Nike Ardilla.Tetapi sepekan kemudian,anehnya,ketika ia diberitahu kalau Nike Ardilla ditemukan tewas kecelakaan,Enno yang kemudian bermukim di London itu menjawab pendek : “Tapi bukan aku lho,” Lalu siapa?


Pergunjingan cucu Soeharto bernama Enno Sigit terlibat dibalik kematin Nike Ardilla beredar lagi dibalik haul 5 tahun kematian pelantun Seberkas Sinar di Bandung pekan silam.
Ini karena kematian Nike pada 19 Maret 1995 hingga sekarang tergolong misterius.Inilah yang memicu kasak-kusuk.Bahwa dibalik kematian Nike Ardilla,sebenarnya tersimpan “skandal cinta segitiga” yang sungguh mengerikan antara Nike Ardilla-Enno Sigit dengan seorang perwira muda. Ditenggarai persoalan skandal inilah yang menjadi penyebab kematian Nike.Bagaimana kisah skandal itu?

Begini.Sebelum Nike Ardilla tewas,ia ternyata terlibat skandal asmara dengan pacar Enno Sigit.Namanya Tommy Nasution,perwira AU yang juga putra mantan Gubernur Sumatra Utara Khairudin Nasution. Ramon Tommy Benz sahabat dekat Enno menuturkan,jalinan asmara Enno dengan Tommy berjalan sekitar 6 tahun.Karena itu,terlalu berani sebenarnya bila Nike Ardilla merebut Tommy Nasution dari Enno. Namun,nah sial banget Nike Ardilla. “Waktu itu saya dan Enno datang dan lihat sendiri kemesraan Nike dengan Tommy,Enno memang tidak marah,tetapi dari raut mukanya jelas ia tidak suka,” kata Ramon. Maka,biarpun tak bergejolak,sebenarnya persaingan Enno dan Nike Ardilla dalam memperebutkan Tommy Nasution seperti api dalam sekam.Akhirnya kemarahan Enno semakin sulit dibendung ketika ia mendengar kalau Nike nekat memamerkan Tommy ke kalangan selebriti di Jakarta. Sebagai cucu (waktu itu) Presiden Soeharto-yang waktu itu masih sangat kuat- adalah aib kalau dipermalukan,apalagi Cuma urusan cowok.Anehnya,Nike Ardilla terkesan sengaja melecehkan Enno.Akibatnya pergunjingan cinta segitiga Enno-Nike-Tommy pun menjadi pembicaraan kalangan selebriti Jakarta.

Maka,entah benar atau tidak,segera terdengar desas-desus kalau Enno Sgit habis “mempermak” Nike Ardilla.Tepatnya terjadi di M Club Diskotek,Blok M Jakarta Selatan.Digambarkan Enno menodongkan pistol ke muka Nike Ardilla.Kontan sang artis rebah.Pingsan.
Ribut-ribut di M Club itu pun tak pelak lagi jadi pergunjingan dan perdebatan mengenai benar tidaknya.

Enno Hijrah Ke London
Boleh jadi Nike Ardilla ataupun Enno Sigit sudah melupakan pertikaian itu.Ini karena Enno harus hijrah ke London untuk belajar mode.Namun di sinilah anehnya.Saat Enno di London diberi tahu kalau Nike Ardilla diketemukan tewas menggenaskan di Bandung,serta merta Enno menjawab cukup aneh : “Tapi bukan saya lho,” Lalu siapa?
Jawaban itu mengandung sejuta penafsiran.Apalagi dibalik kematian Nike itu pun akhirnya muncul aneka versi.

Versi resmi polisi,tak diketemukan unsur kesengajaan atau upaya pembunuhan.Sehingga penyelidikan pun dihentikan.Polisi bilang,tidak ada upaya kesengajaan penghilangan nyawa seseorang.Yang ada,kecelakaan murni.Kematian Nike murni dinyatakan sebagai “ Human Error “.
Kalau versi desas-desus,tak pelak lagi mulut-mulut usil pun segera melayangkan tudingan adanya keterlibatan Cucu Soeharto.Cuma karena waktu itu Soeharto sangat kuat,maka pers pun tidak berani berspekulasi. Anehnya sejumlah artis yang pernah menggunjingkannya pun ,semuanya ikut tutup mulut.

Lalu apa tanggapan Ibunda Nike ketika Enno Sigit sering disebut-sebut sebagai faktor penyebab kematian Nike? “Iya banyak yang bilang begitu,tapi itu mungkin sudah taqdir saja.Sudah takdir Nike begini.Mungkin Ibu terlalu sayang sama dia ya.Mungkin sama Tuhan diambil dari saya.Sekarang mau gimana,sudah takdir kan?” ujarnya dengan nada rendah dan menangis sesenggukan.

Misteri Hard Top Merah
Yang mencurigakan dibalik kematian Nike Ardilla yakni munculnya legenda Hard Top merah yang tiba-tiba memepet mobil Nike.Anehnya versi resmi yang dilansir polisi,tak ada cerita Hard Top.Yang ada mobil Taft yang melaju dari depan yang menyebabkan mobil Genio yang dikemudikan Nike terpelanting lalu menabrak tembok.

Bagaimana dengan teka-teki Hard Top yang menurut sejumlas saksi mata tampak dikemudikan lelaki berambut cepak? Hingga kini misteri Hard Top merah itu masih menjadi teka-teki. Sejauh mana kemungkinan Enno Sigit berada dibalik kematian Nike Ardilla? Atau apakah benar saat meninggal Nike itu dalam keadaan mabuk? A Hon,produser Nike dari Music Plus membantah keras. “Nggak,nggak Nike tak pernah mabuk,” kata A Hon. Sampai di sini – seperti biasa--,bila menyangkut megaskandal keluarga Cendana,tragedy ini pun seperti puisi.Indah tak ada pelaku.


VERSI RANGKAP TENTANG TEWASNYA SANG MEGA BINTANG

Ada versi rangkap tentang tewasnya Nike Ardilla.Sejumlah orang bersaksi Nike tewas ditempat kejadian.Tetapi ada yang bilang Nike masih hidup ketika digotong ke rumah sakit.Misteri Hard Top yang mneyeruduk pun tak diketahui.Betul-betul kasus yang misterius.


Menurut sejumlah saksi mata,ketika Nike ditolong,denyut jantung Nike sudah tidak berdengub.Tetapi ada juga yang bilang masih berdengub.Yang jelas kondisi Nike memang nyaris sekarat.Diperkirakan kepala Nike membentur tembok yang ditabraknya hingga telinga dan kepalnya mengeluarkan darah segar. Darah segar pun membasahi jok mobil Nike,sedangkan Atun tak sadarkan diri.

Versi pertama menyebut Nike meninggal di tempat kejadian.Sehingga Nike segera dilarikan ke RS Hasan Sadikin dan tubuh lunglai Atun dilarikan ke RS Santo Yusuf Bandung dengan mobil bak terbuka. Tapi nyawa Nike sudah tak tertolong.Dia meninggal dalam perjalanan.Tetapi belakangan muncul kabar kalau Nike belum meninggal saat menabrak tembok—tempat sampah—di sebuah rumah di tepi Jl.R.E. Martadinata Bandung itu.Mana yang benar?
Kabarnya ada saksi mata yang menyebut Nike masih hidup ketika digotong ke rumahnya.Tetapi anehnya nyawa Nike tiba-tiba tak dapat diselamatkan.

Versi lain menyebut adanya Jeep Hard Top merah yang memepet Genio Nke.Benarkah?Nah,teka-teki Hard Top Merah itulah yang sampai sekarang tak berkesudahan.Artinya benar atau tidaknya,belum pernah dikorek lagi kebenarannya.


Keterangan: Lukisan Nike Ardila, karangan bunga dan penduduk berkumpul di lokasi kecelakaan/ tabrakan mobil artis Nike Ardila, Bandung, 1995.

CuPs (dari berbagai sumber)

Kembali ke menu sebelumnya...





Komentar-komentar:


31 Okt 2014@01:49
202.67.44.21
(null)

31 Okt 2014@01:49
202.67.44.21
(null)

16 Mar 2014@20:30
103.22.201.134
(null)

13 Feb 2014@19:41
103.22.201.147
(null)
gadis desa
20 Nov 2013@23:39
192.168.3.99
duh sayang ::
ria ardila
20 Nov 2013@15:06
192.168.3.99
sy ngefans bngat sm nike ardila sy dr kecil smpai sekarang fans berat, tlong dong di usut lg tentang kematian nike biar kita tau siapa dalang di balik semua ini.
kahar
13 Nov 2013@14:14
192.168.3.99
ya allah ampuni nike ardilla binti re.kusnadi,,terangilah kuburnya, luaskanlah kuburnya.dan temptkan ia disisimu dan tempatkanlah ia surgamu.amiin
analove
24 Ags 2013@13:12
36.72.209.253
best ist the best teh nike
marisi tua sihombing
5 Ags 2013@04:46
180.241.90.98
umurku,bru 17 thn q lhr tgl 30,07,1997.tpi pertama lihat di internet ternyata dirimu sangat anggun dan cantik,andai kubsa lebih dlu lhr darimu,mungkin aku bsa melihatmu dengan nyata. e mo t i c o ns
wika ardilla
19 Jul 2013@11:49
112.215.36.172
moga aja kasus nike nie segera nampak biar kliatan mana yang bersandiwara d blakang kematiannya teteh nike,,smoga nike d tmpatkan disurga amiieenn...
http://musikindo99.blogspot.com
7 Mei 2013@06:57
112.215.36.175
download mp3 full album nike ardilla disini aja http://musikindo99.blogspot.com
ropiudin
27 Mar 2013@23:29
114.79.12.23
stuju banget dengan koment nya mbak nunuk yuliastuti
e mo t i c o ns
Devanda
24 Mar 2013@08:51
36.74.186.30
kakak nike cantik seharus nya dia jangan meninggalkan yg ia sayangi terbukti ,di jtv jaman dulu nike pernah ngomong "nike sayang sama fans nike"aku juga penggemar kak nike dan marlyn monroe e mo t i c o ns
Edi ardilla
18 Jan 2013@11:42
223.255.226.68
gw sedih denger ne brita apa bnr nike ardilla sengaja di bunuh kl emang bnr keterlaluan yg ngebunuhnya masa gr cowok nike ardilla hrs jd korban di usut tuntas aja lagi biar jls. . . e mo t i c o ns
denny
14 Jan 2013@22:26
42.62.176.14
aku anak sulawesi tengah,kira2 sebulan sblm meninggalx nike ardilla beliau smpat ksni,mnghibur berjuta pnggemarnya yg ada di sulteng/kota air luwuk.walaupun gw msi ank sd ketika it tpi smp[at jg nnton konsernya,oo tuhan cantii iiik banget
eli
30 Des 2012@22:07
220.255.1.23
aku ngefens bngt ama teh nikeardilla, wlaupun wktu teh nike meninggal aku bru 5th. aku denger lgu2nya suaranya power gak ada yg bsa mnggntknya smpai skrang,doa ku sllu menyertaimu
DaresNikemania
1 Des 2012@12:01
180.241.200.123
semoga allah mengampuni orang2 tersebut, dan selalu menempatkan teh nike ardilla di tempat yang indah dan mulia...amiin...we love nike ardilla forever...
ade ardilla
2 Nov 2012@13:49
112.215.66.72
nike cantik...suaramu unik...sungguh..tdk ada seorangpun yg bsa menggantikanmu..oh..nike kau begitu sempurna di mataku..sehingga q sulit tuk berpaling...bagai mimpi..saat q bersimpuh di pusaramu nike...inikah idolaku...aku menangis..tapi q bahagia..meskipun hanya pusaramu yg bsa ku peluk..tuhan..trimalah nike di sisimu..amiiin..q kangen kamu nike..!! i love you...cantik e mo t i c o ns
ade ardilla
2 Nov 2012@13:08
112.215.66.122
nike..sampe detik ini..q blom bisa melupakanmu..namamu tlah terukir indah di hatiku...rasanya..sulit tuk di hapuskan...bahagialah nike....bahagiamu abadi slamanya...i love you forevr...mhuaaaach.. by "ade ardilla"
ade ardilla
2 Nov 2012@13:08
112.215.66.122
nike..sampe detik ini..q blom bisa melupakanmu..namamu tlah terukir indah di hatiku...rasanya..sulit tuk di hapuskan...bahagialah nike....bahagiamu abadi slamanya...i love you forevr...mhuaaaach.. by "ade ardilla"
Tomcat
12 Nov 2010@23:13
202.162.194.9
cerita diatas ada benar nya .. saya termasuk saksi hidup utk semua nya .. tapi cerita nya tidak diurai dengan lengkap .. yg jelas .. nike will always be in my heart forever ..
pepe
1 Mei 2010@12:54
125.164.241.5
y ud dee teh nike klo emng km d bnuh y nyantai j krn bnyk orang yg mndoaknmu,.insya allah km msuk surga,..tp buat orang yg klo seandaix bnr2 mmbunuhmu,..doa orang2 yg mncintaimu akn membuat hdpx mndrita dn pertaubatanx tdk smudah yg dhrpknx,..neraka yg pntas untkx,..amii   e mo t i c o ns
rizam
13 Feb 2010@18:28
118.100.178.16
mungkin benar kot e mo t i c o ns
dicky
5 Apr 2009@16:02
125.163.8.121
gw setuju bgt kasus nike d ungkap lg dan gw yakin bgt enno sigit ada d balik kejadian itu,enno kan udh ga bertaring lg skrg,dulu kan pernah ada model yg namanya dice yg tewas d tembak karena berselingkuh dgn suaminya mbak tutut,tommy jg nyuruh org utk bunuh hakim
thoki
3 Sep 2008@14:18
133.34.238.102
artikel2 ttg wafatnya nike selalu aneh2

well...gw sich kurang antusias dengan artikel2 macam ini

wafatnya nike kan udah masuk wilayah abu2 lah, wilayah pribadinya nike juga.... lebih baek dengerin lagu2 nike....hehehe
cumi-cumi
18 Apr 2008@20:42
202.129.189.115
si eno kayak betty lafea yah. pantes cowoknya selingkuh ma nike. ennonya cupu begitu e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
untung suriaman
14 Mei 2007@12:51
203.130.201.202
e mo t i c o ns
Nunuk Yuliastuti
11 Nov 2006@19:31
85.176.115.247
kalau soal enno bisa jadilah kenapa enggak bisa,orang bu tien aje mati sama anaknya sendiri di bunuh di perpustakaan keluraga dengan sebuah pistol sayangnya pers saat itu masih gagu jadi gak ada yang berani mengungkap kematian ibu tien yang terkesan mendadak dan tanpa sebab.balik kesoal kematian nike karena enno yang bunuh bisa banget diakan punya uang dia bisa bayar siapapun untuk melakukan hal ini,semua keluarga soeharto gak ada yang bener bejat semua,padahal pak harto nya sendiri gak begitu cuma anak cucu nya aja yang memanfaatkan di balik kekuasaan nya pak soeharto.nike punya kuasa apa sih walaupun dia seorang artist terkenal tapi kalau sudah bicara soal keluarga cendana ssat itu,siapa yang berani cari penyakit??
naaahhhh sekarang khan dah sistem keterbukaan tolong dong diungkap lagih kisah ini biar enno sigit keseret dia harus terima ganjaran dari semua ini.
arlinna
27 Okt 2006@10:22
202.69.101.74
ada keinginan nyari tau ga sih????klo gw sih penasaran!!!! e mo t i c o ns
baby jane cholic
11 Okt 2006@18:40
202.150.80.203
duh ngeri banget tragis bgt kalo gitu mah...duh gw makin sayang aja ma nike kalo emang terjadi seperti itu...dan gw jadi penasaran pengen ngungkap hal itu...kuncinya kayaknya ada di si atun tapi kayaknya atun juga tutup mulut ya...tapi gw yakin allah swt sayang banget sama nike walaupun di zolimi dia tetap panjang umur( namanya masih di kenang ) i love you nike
baby jane cholic
11 Okt 2006@18:40
202.150.80.203
duh ngeri banget tragis bgt kalo gitu mah...duh gw makin sayang aja ma nike kalo emang terjadi seperti itu...dan gw jadi penasaran pengen ngungkap hal itu...kuncinya kayaknya ada di si atun tapi kayaknya atun juga tutup mulut ya...tapi gw yakin allah swt sayang banget sama nike walaupun di zolimi dia tetap panjang umur( namanya masih di kenang ) i love you nike
cups
10 Okt 2006@09:20
202.149.69.18
yg pasti sih gosip e mo t i c o ns
tomzed
10 Okt 2006@06:35
210.210.157.189
mudah2an bukan gosip.... e mo t i c o ns

Kembali ke menu sebelumnya...






ngeRumpi

17 ags 2017 10:52
141.0.9.204     [1]
(endra) love you kak...

17 ags 2017 10:51
141.0.9.204     [2]
(endra) love you kak...

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [3]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [4]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:34
103.213.128.237     [5]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

28 jul 2017 03:36
36.84.224.149     [6]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

28 jul 2017 03:35
36.84.224.149     [7]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

20 jul 2017 12:33
107.167.112.119     [8]
(cara sin) cahaya bintang bersinar terang' sinar purnama ber seri" mlm yng syahdu membuatku rindu pdamu' kudengar lgu"mu sebagai pelepas rasa rinduku' teh nike kau cahaya bintang kehidupanku :-* #bersama_teh_evi_ardilla

16 jul 2017 21:49
180.254.4.221     [9]
(bayu) i love nike ardilla

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [10]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [11]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:19
114.125.214.170     [12]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [13]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [14]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:40
112.215.238.238     [15]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

29 jun 2017 19:00
36.71.166.181     [16]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

29 jun 2017 18:59
36.71.166.181     [17]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

19 jun 2017 20:13
202.62.18.100     [18]
(rifki) nafc e mo t i c o ns lagu nya sangat menghayati dan akan terus terkenang e mo t i c o ns semoga tenang di alam sana ka nike aminn e mo t i c o ns

10 jun 2017 14:02
107.167.99.182     [19]
(rie oneheart na) aku slalu memandangi fotonya, suka bnget ma wajahnya yg imut itu loh yg rambutnya msh panjang.. cantik manis and imut...

24 mei 2017 06:47
216.155.153.104     [20]
(koen) hi

21 mei 2017 12:48
107.167.112.58     [21]
(cara sin) kangen banget sama teh nike ardilla' ku mengobati rasa rinduku dengan mendengar lagumu dan menatap fotomu' kangen jga sama teh evi ardilla

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [22]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [23]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [24]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [25]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [26]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [27]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [28]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [29]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [30]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...


refresh rumpi    tutup rumpi

galery