First keke's spot to visit - online since 1998         






Artikel

Pengakuan Atun dan Taufik Savalas

New Page 1

DaRi KaMi

Hi Nikemania
Artikel tentang Nike yang sekarang jangan terlalu dipercaya yah.
Coz berbau mistis dan di luar akal sehat.
Kita semua tahu kan?
Mana mungkin org yg sudah meninggal akan bangkit lagi,
dan menemui kita dalam jasad kasarnya.
Itu adalah fitnah yang dilakukan oleh bangsa jin.
Tapi sayang sekali Nikemania,
banyak org yang percaya,bahwa Nike lah yang bener-bener hadir.
Bahkan...kita,lebih tepatnya gw (cu2p) sangat tercengang!!
Karena sewaktu mengikuti acara ziarah mengenang wafatnya 10 tahun Nike Ardilla,
ada seorang fans yang ngebet pengen ketemu arwah Nike,
dan dia bersedia untuk menginap di makamnya.
Sungguh memprihatinkan!

Nikemania
Adalah wajar bila kita bertemu org yang sudah meninggal di alam mimpi.
Karena pada dasarnya,saat kita tidur.Roh halus kita keluar dari tubuh kita,
dan pergi ke sana kemari.Kadang bertemu org yg sudah tiada.
( lebih lengkapnya baca buku " KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN" )
Jadi intinya,kita masih bisa menerima,
apabila ada org yang mengaku bertemu Nike lewat mimpi.
Jadi alangkah baiknya apabila kita mendoakannya,tapi jangan lupa....
doa buat ibu bapa kita,saudara-saudara kita,atau moyang kita
yang mungkin sudah terlebih dahulu pergi meninggalkan kita.

Nikemania
Selain NAFC,sekarang sudah terbentuk NACC.
Apa itu NACC ? Lengkapnya ikuti obrolan kami dengan sang ketua NACC.
Kita akan mengupas tuntas NACC.
Trs apa bedanya sih antara NAFC dan NACC?
Mau tau? yah dibaca aja atuh akang-akang atau eteh-eteh!

Nikemania
Makasih banyak atas saran dan kritiknya
Maaf pula apabila perkembangan situs ini sangat lambat,karena kami masih belajar.
Tapi yang jelas Nikemania,kita akan terus mencoba menyuguhkan
dan menampilkan yang terbaik untuk Nikemania semua.
Dan tentunya,kami dengan sekuat tenaga akan tetap mempertahankan situs ini.
Tentu saja itu butuh dukungan dari Nikemania.
Makanya,ketik PENDUKUNG spasi NIKE..kirim ke 008.
Hihiihihi boong ding,heureuy eta mah!!
Yah,dukungannya bisa berupa kiriman pic,artikel,Mp3,atau apa aja,Do It juga boleh...
Kan lumayan,sambil ngetik,duitnya dibeliin jagung rebus.Pasti lebih semangat.Weks (mulai matre).

Nikemania
Langsung aja yuk disimak.
Mudah-mudahan ga kelilipan lagi,tapi jangan seneng dulu...
sekarang kan kita pake warna item,biar ikut-ikutan"berbau mistis" aja...heuheuehue
Kedepannya mah,siapin lagi aja matanya buat baca yang silau-silau!
Ok deh...sok mangga dibaca...
Kebanyakan basa-basi mah jadi hareudang yah.
silahkan....monggo.....

MeReKa Yg PeRNaH
 

Kepergian Nike Ardilla yang sudah 10 tahun yang lalu,masih saja meninggalkan cerita.Ada cerita manis,mengharukan,menyenangkan,dan ada pula cerita berbau mistis.
Cerita berbau mistis ini sampai saat ini masih sering kita dengar.Konon,awalnya cerita ini berhembus karena kepergian Nike yang mendadak dan tragis sehingga arwah Nike tidak tenang (mohon tidak dipercaya).


Mang Adung sebagai penjaga makam Nike Ardilla,pernah bercerita.Hinga kini,makam dari almarhumah Nike masih sering dikunjungi banyak orang.Ada yang sekedar jalan-jalan,berziarah dan membacakan ayat suci Alquran,ada yang berziarah dengan tujuan ingin jadi penyanyi beken seperti Nike,bahkan ada yang sudah kelewatan,yaitu ingin mendapatkan kekayaan.Sungguh sudah di luar akal sehat.

Para Nikemania,mungkin apabila Nikemania pergi langsung berziarah ke sana,dan bertemu dengan Nikemania lainnya,maka akan ditemui cerita-cerita seru tentang Nike.Bahkan ada cerita seru yang rasanya gak masuk di akal.Bayangkan saja,seorang fans yang entah dari mana asalnya,dengan semangat menceritakan keinginannya bertemu arwah Nike,katanya dia sanggup melakukan apa saja sebagai syaratnya.Penulis hanya bisa bengong dan lebih bengong lagi,ketika orang tersebut meyodorkan sebuah foto mayat Nike yang sudah dibungkus kain kafan dan siap dimasukan ke liang kubur,ck..ck...ck...
Di bawah ini,ada beberapa cerita dari orang-orang yang konon pernah "ditemui" Nike Ardilla.Yuk kita simak bareng-bareng.

MANG ADUNG (Penjaga Makam Nike)

"Sampai saat ini masih banyak yang datang untuk berziarah ke makam Neng.Dengan tujuan yang bermacam-macam.Dari yang sekedar jalan-jalan hingga yang meminta kekayaan.Dan konon,ada seorang ibu (dirahasiakan namanya) yang berasal dari jawa tengah,kini telah berhasil.
Kata orang pintar,Neng suka datang pada malam Selasa atau malam Jumat.Kedatangan Neng ditandai dengan harum bunga melati dan angin semilir.Kata orang pinter tersebut,Neng sering duduk di pojok makam."

ERWIN MARKAENAS (Ayah Lia Nathalia)

"Sewaktu kita dilema untuk ikut dalam pelelangan mobil Genio D27 AK.Malamnya saya bermimpi melihat Nike memasukan mobil tersebut ke garasi rumah saya.Seolah-olah Nike ingin menitipkan mobil tersebut."

LIA NATHALIA ( Penyanyi)


Entah karena kerap membangun hayalan bersama Nike atau sebab lainnya.Lia merasa dekat sekali.Tambahan lagi,Nike kerap mendatangi Lia justru setelah meninggal.
"Saya sering mimpi didatangi dan dinasehati.Dan semalam sebelum Teteh meninggal,saya bermimpi teteh mau pergi jauh,dan nawari saya mau ikut atau nggak,"tuturnya.
Perihal mimpi ini,Lia sendiri merasa heran.Karena mimpi itu selalu muncul memberi petunjuk.Bahkan orangtuanya sendiri tak percaya.
" Sebelum rekaman,dalam mimpi saya diajak Teteh ke sebuah pertunjukan.Teh Nike lagi nyanyi,terus dia bilang ke penonton kalau dia sudah capek.Kemudian Teh Nike meminta saya menggantikan.Dan setelah itu saya masih dikasih nasihat,kalau nanti bakalan menjadi besar.Tapi jangan meilih-milih teman,hanya karena lihat materi.Siapa tahu teman yang mampu malah akan menjatuhkan diri kita," ucapnya.

ADJIE ESA POETRA (Guru menyanyi Nike dan Lia)

"Saya lupa tanggalnya,tapi di tengah malam,saya sempat mendengar suara wanita bersenandung.Saya terbangun,kemudian ke ruang tengah,saya dengarkan lumayan lama senandung itu,tapi saya cari sumber suara itu tidak ada.Keesokan harinya saya telpon pak Erwin,ternyata dia juga mendengar senandung yang sama.Akhirnya masuk dalam album Lia yang judulnya Doa dan Duka."

MIRA ASMARA ( Foto Model dan Bintang Sinetron)

"Nike sempat mendatangi saya lewat mimpi.Dia langsung mengajak saya nyanyi bareng.Sayangnya saya lupa waktu itu lagunya apa.Kita akrab sekali,padahal kan saya aslinya nggak begitu dekat dengan dia."

EDY KUSNAEDI ( Ayahanda Nike-sudah almarhum juga-)

"Ada yang mengaku penggemar berat dari Jombang.Dia mengaku beberapa kali dalam tidurnya bertemu dengan almarhumah.Akhirnya dia sengaja datang ke Imbanagara,dia berdoa di makam Nike,sekalian nyekar dia juga sholat di sana.Setelah itu,dia mengaku tak pernah "ditemui" Nike lagi."

DIKE ARDILLA ( Penyanyi..ehm! )



"Sewaktu saya syuting gitu lho,waktu itu saya merasa grogi dan ga siap.Tiba-tiba saya merasa dapat dukungan dari Teteh.Hingga saya dapat menyelesaikannya dengan baik.
Saya juga pernah mimpi diberi sebuah bintang oleh Teteh."

NN ( Fans Berat )

"Saya sangat ngefans dengan Nike.Waktu itu,seperti biasanya sebelum tidur saya memutar kaset Nike.Seperti biasanya,kamar saya selalu berantakan.Dan kadang semua koleksi kaset saya tergeletak dimana mana.Termasuk koleksi kaset Nike saya yang lumayan banyak.Karena lelah,saya tertidur.Paginya,ketika saya terbangun,saya sangat kaget.Kenapa? Karena kaset-kaset Nike yang berantakan telah tersusun rapi di rak kaset saya.Sementara kaset lainnya masih tergeletak dan tak ada yang merapikan."

SOFIATUN ( Asisten Nike)

"Dalam mimpi menjelang peringatan 10 tahun meninggalnya Nike.Nike berpesan pada saya untuk menyampaikan pada fans dan keluarganya.Nike minta diikhlaskan dan didoakan kepergiannya."

SUGENG HARIYADI ( Paranormal Alias Mbah Dukun )

"Saya termasuk fans nya Nike Ardilla juga.Saya sudah beberapa kali berhasil berkomunikasi dengan arwah Nike.Dan saya juga pernah bertemu dengan arwahnya.Saya tidak bermaksud mencari sensasi,tapi ini kenyataan."


Itulah sepenggal cerita dan pengalaman dari mereka yang pernah mengalaminya.Bahkan,masih banyak cerita seru lainnya.
Nikemania,kami ingatkan kembali....bahwa orang yang sudah pergi ke pangkuan-Nya tidak mungkin kembali menjelma di hadapan kita kembali,dan kalau pun melihat perwujudannya,itu bisa dijamin,bahwa kita sedang berhadapan dengan bangsa jin yang menyamar menjadi Nike,Wallahualam.....Sebaiknya kita berdoa saja,semoga di sana,Nike Ardilla mendapatkan yang terbaik...Biarlah Nike tenang di sana.Amien..

 

KELUARGA NIKE :

Seandainya Nike ARdilla bisa menangkis,mungkin teramat banyak yang harus diungkapkannya.Betapa tidak? Disaat dirinya telah damai di sisi-Nya,berita seputar kematiannya masih tetap hangat.Dan diantara berita itu,tak sedikit yang bernada miring dan membuat keluarganya harus menelan rasa pedih yang dalam.Sampai-sampai belakangan ini,terungkap niat keluarga Nike untuk menuntut balik.
Ada apa dengan Nike Ardilla?
Apa yang terjadi sebenarnya?

Pameo yang mengatakan "berita buruk adalah berita baik bagi pers" memang kadang ada benarnya.Sejak kepergian Nike 19 Maret 1995,sepuluh tahun yang lalu,hampir semua media massa dipenuhi tulisan tentang artis belia yang malang ini.Semua sisi kehidupan Nike,dari mulai sukses kariernya sampai sebelum detik terakhir kehidupannya,dibeber dan diulas habis oleh hampir semua media massa.Dan hampir semua media massa itu laris manis.Rasanya tak terlalu mangada-ngada kalau ada yang mengatakan banyak media massa yang mengeduk untung berkat kematian Nike Ardilla.
Bahkan belakangan,industri musik pun berlomba-lomba mencari sosok pengganti Nike Ardilla.Hingga muncul banyak artis baru yang dinobatkan sebagai pengganti Nike.Ada pula yang "hanya" diorbitkan dengan mencatut nama besar Nike atau karena kemiripan vocal atau wajahnya dengan Nike.Sukseskah mereka? Ternyata cukup sukses,walau pada akhirnya tumbang satu-persatu,karena publik menilai,Nike Ardilla tetap lah Nike,yang tidak bisa digantikan.

 


Kembali kepada media massa.Menghadapi berita-berita berkesan simpati,seperti juga menghadapi reaksi berkabung para fans Nike,keluarga Nike ARdilla merasa berterima kasih.Betapa pun sedih,perhatian yang begitu besar terhadap kepergian almarhumah seperti penghibur hati mereka.
Akan tetapi,tak urung keluarga Nike dan beberapa teman dekatnya juga dibuat nelangsa karena ada media massa yang menulis dengan nada "miring",antara lain menulis hal-hal yang tidak benar disekitar malam sebelum kecelakaan merenggut nyawa Nike.
"Kami sekeluarga sempat shock membaca berita tentang Nike,terutama ketika diberitakan ada pesta obat sebelum kematian Nike," ujar Alan Yudhi,menyebutkan salah satu contoh berita miring itu.

Meski terpukul,awalnya keluarga Nike tidak tahu harus berbuat apa menghadapi berita miring itu.Sebab Nike sendiri,semasa hidupnya cenderung tidak begitu peduli dengan gosip-gosip miring yang ditudingkan pada dirinya,meskipun teman-teman dan keluarga dekatnya memperingatkan untuk menangkis berita-berita tersebut." Ah yang tahu gue jelek atau baik kan cuma Tuhan," begitu kala itu Nike menanggapi.
Tetapi kemudian sikap diam itu mengundang rasa tak puas teman-teman dan kerabat Nike yang tahu siapa Nike,termasuk teman-teman Nike yang kebetulan pada malam sebelum kejadian bersama-sama dengan Nike.
"Yang ada,di restoran Kintamani hanya pesta tahu,karena waktu itu kami memesan bubur ayam dan tahu.Sama sekali bukan pesta obat seperti yang ditulis di sebuah majalah," ujar Atun sahabat dekat Nike.

Setelah keluarga berunding tentang perlunya pelurusan berita seputar kematian Nike,ditunjuklah Yan Juanda Saputra,SH,sebagai pengacara mewakili keluarga.Maka diadakanlah jumpa pers di Jazz Rock Cafe Jakarta.
Setelah lebih dari dua jam pertemuan di Cafe tersebut.Alan lebih banyak menunduk sedih.Wajah kakak kandung Nike Ardilla ini tampak menyiratkan kesedihan mendalam.
Alan terus mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemberitaan pers tentang adiknya.
"Kami sekeluarga benar-benar shock.Kok orang yang sudah meninggal diberitakan negatif-negatif." ujar Alan." Kami tidak pernah menyangka pers sampai sebegitu tega memberitakan Nike seperti itu," tambahnya.

 

PuIsi

NYaLaKaN ApI


N
ike Ardilla ku
Y
ang jelita
Aku tetap tak percaya akan kepergianmu
Lelah sudah aku yakin kan diriku
Akan taqdirmu dan Kuasa-Nya
Kebodohanku seakan selalu menguasaiku
Apakah karena begitu aku memujamu
Nike....jawablah........

Aku harapkan Kuasa-Mu Tuhan
Pintaku berilah damai-Mu untukku dan Nike Ardillaku
Izinkan ku lepas dia dengan ke ikhlasanku Tuhan....


InFO LaGi NiCh!!

Nikemania....udah pada tau belom?
Kalo yang udah tau,diem aja yah..heheheh,lagian napa ga ngasih tau dari maren-maren.
Gini lho Nikemania,detik-detik kepergian Nike Ardilla ternya dibuat dalam sebuah sandiwara dan direkam dalam sebuah kaset.Ga tau produksi rekaman mana,katanya sih Radio Ganesha yang bikin.
Isinya yah berupa obrolan-obrolan Nike selama malam sebelum kejadian nahas itu
Dimulai dengan percakapan di dalam Mobil Genionya bersama Atun,saat perjalanan dari Jakarta ke Bogor untuk Syuting dan diakhiri dengan peristiwa tragis itu.
Wwwwuah,pokoknya seru deh! Persis kayak sandiwara radio SAUR SEPUH di jaman baheula.
Ada pula,KUMPULAN LAGU dan PUISI yang diedarin Music Plus taon 95-an.Sangat mengharukan isinya.Soalnya,selain ada puisi-puisi didalamnya,kita bisa langsung menyimak penuturan dari Ibunya,Ayahnya,Neneknya,Uanya,Melly goeslow,juga Atun.Yang mengungkapkan betapa kehilangannya akan sosok Nike Ardilla.
Udah pada punya belum?
Kalo yang udah punya,pinjemin donk ma yang lom punya.
Soalnya kita juga lom punya,heuheuheue.
Cuman sempet minjem aja dari anggota NAFC Bandung.
Yah...Met Berburu aja deh.En kalo dah dapet,jangan lupa pinjemin kita yah.
Makasih sebelumnya.

 

PeNGaKuaN ATuN dan TauPik SaVaLaz

Taufik Savalas adalah salah seorang teman yang berada bersama Nike pada malam sebelum kejadian dan ikut dalam pertemuan di Jazz Rock Cafe." Kami hanya bertemu di Polo saja,karena jam 03:00 lewat saya harus balik ke hotel.Jam 06:00,saya dalam perjalanan pulang ke Jakarta.Siangnya jam 10:00,ada acara selamatan sinetronnya Dede Yusuf,kemudian jumpa fans bersama Kahitna jam 14:00.Saat itulah saya mendengar Nike meninggal dari Heidy Yunus.Waktu itu saya sempat nggak percaya,soalnya malamnya saya masih tertawa bersama dia.Heidy sendiri mendapat kabar itu dari sekilas info di RCTI,"tutur Taufik yang mengaku mengenal Nike sejak tahun 1990 ini.

Taufik mengaku tidak melihat Nike teler malam itu. "Waktu itu kami tidak pesan minuman macem-macem.Kalau ada berita bahwa waktu itu kita memesan minuman keras,itu tidak benar sama sekali.Karena waktu itu,kami memesan orange juice dan aqua.Waktu itu Nike yang memesan minuman itu,"tutur Taufik.

Taufik mengaku tidak begitu peduli gosip-gosip sekitar Nike selama ini.Yang dia tahu,"Nike itu cantik,gesit,dan terpenting dia ramah.Kalau pas ketemu,dia tidak sungkan-sungkan memanggil saya Aa.Dia punya rasa hormat pada orangtua.Dia orang yang sangat berbakat,"tuturnya lagi.

Tak bisa dielakan,bintang dalam pertemuan di Jazz Rock Cafe adalah Sofiatun alias Atun,teman akrab yang menemani Nike kemana-mana dan yang berada dalam mobil bersama Nike ketika mengalami musibah.
Sekali lagi,gadis yang bisa disebut saksi kunci ini menegaskan bahwa dalam acara di restoran Kintamani tidak benar ada pesta obat.
"Sebagai teman,saya tidak bisa terima berita itu.Kalau memang benar sumber di media massa melihat kegiatan kita,coba cantumkan nama dan identitas yang jelas di media massa itu.Mungkin saya akan menanggapi dengan senang hati,"ujar Atun antusias.

Jadi,apakah ini berarti bahwa selama ini Nike benar-benar tidak pernah meminum minuman keras,menelan pil dan macam-macam?
"Dia merokok,saya juga merokok.Nike juga minum.Ya gimana ya? kalau pas ada acara-acara.misalnya kumpul-kumpul selebritis,Nike berusaha menghargai mereka.Dia takut kalau nanti dikira sok munafik atau gimana,"jawab Atun diplomatis.

Atun juga dengan tegas menolak,omongan orang yang mengatakan belakangan Nike potong rambut,tambah kurus karena frustasi sebab putus dengan pacarnya dan beralih digandeng oleh Dessy Ratnasari.
"Yang saya tahu,itu sama sekali tidak ada hubungan sama sekali dengan Dessy.Kalau misalnya sumber Dessy yang mengatakan begitu,mungkin Dessy saja yang merasa bahwa dia ada persaingan dengan Nike.Padahal yang saya tahu,Nike tidak merasa punya persaingan dengan siapa pun,dalam masalah pacaran maupun profesi.Soal badan Nike kurus,memang selama ini dia diet.Hal ini untuk kepentingan film.Film itu meminta dia harus agak kurusan,"jelas Atun.

Atun juga membantah kalau dikatakan bahwa sampai akhirnya Nike masih berhubungan dengan Andra."Hubungan Nike dengan Andra sudah putus sejak bulan puasa kemarin (Feb'94).Sejak itu Nike nggak pacaran lagi,"tegas Atun.

Bagaimana dengan isu yang mengatakan Nike itu lesbi?
"Itu tidak benar,karena saya normal dan almarhumah pun normal.Mungkin karena penampilan saya tomboy,jadi orang menyorot saya.O,begitu,dia lesbi.Saya pikir bodoh banget kalau orang berpikir kayak gitu.Apa Nike mau sama saya,"tuturnya sembari tertawa.

Mengenai kedekatan Nike dengan Ria Irawan,Atun menjelaskan bahwa kedekatan itu hanya sebatas hubungan bisnis,yaitu pembuatan video klip Sandiwara Cinta dan Biarkan Cintamu Berlalu.Video klipnya digarap Rizal Mantovani.Sedangkan kita tahu bahawa kala itu Ria dan Rizal mempunyai hubungan dekat.

Sebagai teman yang selalu bersama Nike,bagaimana pribadi Nike dimata Atun?"Yang saya tahu,Nike itu orangnya suka beramal.Saya bicara begitu,karena setip show di berbagai tempat,dia menyisihkan honornya untuk yatim piatu atau SLB .Entah berapa uangnya,banyak atau sedikit,yang penting dia nyumbang.Tiga hari sebelum dia meninggal ,Nike menyumbang dua SLB dan satu panti asuhan di Bandung.Nike sendiri berencana mau masuk pesantren di Tasikmalaya pada tanggal 23 Maret ('95),tapi sayang dia keburu pergi"tutur Atun.Sementara cita-cita Nike yang belum terlaksana adalah membangun pesantren.

 

ULaS TuNTas TeNTaNG NACC

Hi Nikemania dimanapun anda berada.Mendengar NAFC sih mungkin sudah tidak asing lagi yah.Tapi kalo NACC? Pasti lumayan asing kan?
Adalah Adi,seorang Nikemania yang mempunyai inisiatif untuk membentuk organisasi ini.Adi sendiri adalah pengunjung setia situs ini,dan dari dia pula,koleksi situs kita terus bertambah.
Nikemania mungkin sudah ga asing lagi kan dengan Adi?
Lajang berusia 27 tahun yang sangat menyukai kucing ini,kini menjabat menjadi ketua NACC.Nah,dari beliau pula lah,kita akan mengorek dan mengupas abis tentang NACC.Yuk kita simak obrolannya.

 

New Page 1



Apa sih NACC itu?
NACC adalah singkatan dari Nike Ardilla Cyber Club. Yaitu sebuah organisasi yang terdiri dari pengelola situs dan pengujung situs pada khususnya dan fans nike mania pada umumnya.

Apa latar belakang organisasi ini dibentuk ?
Organisasi ini dibentuk karena dilatarbelakangi oleh banyaknya pengunjung situs yang sudah saling kenal dan seringnya frekwensi mereka mengadakan pertemuan secara langsung.

Ok,kapan sih resminya organisasi ini dibentuk?
Secara resmi sih belum. Tetapi sebaga wacana dan pembuatan kosep organisasi sudah dimulai dari pertengahan bulan Mei. Peresmiannya InsyaAllah akan diadakan bulan September dengan mengundang pengurus NAFC, NIAR Entertainment, dan organisasi fans Nike lainnya.
Terus?

Adakah perbedaan antara NACC,NAFC ama NIAR?

Pada prinsipnya sama yaitu organisasi yang menyatukan fans Nike. Tetapi kami berbeda dalam latar belakang yang mendasari pembentukan organisasi.

Gimana respon dari para fans NA?
Responnya cukup baik, sampai saat ini yang sudah menjadi anggota ada 40 orang. 2 diantaranya dari Malaysia.
Mudah-mudahan semakin hari semakin bertambah doakan saja ya?

Yupe,mudah2an.Ada syarat tertentu nggak,kalau mau gabung NACC ini?
Syaratnya utamanya adalah calon anggota adalah fans Nike dan bergabung dengan NACC dengan niat untuk menyumbangkan sesuatu yang berguna bagi ke-eksis-an Nike, SLB Nike dan Yayasan Nike. Syarat khusus tidak ada. Asal sehat jasmani dan rohani, bisa jadi anggota NACC.

Misi dan rencana ke depannya apa nih?

Misi yang utama adalah mensupport keberlangsungan SLB Nike. Untuk saat ini kami masih dalam tahap perekrutan anggota baru, pengumpulan uang kas, dan mencari format acara yang bisa diselenggarakan dalam event tertentu.

Kamu khawatir ga? kalo organisasi ini diartikan sebagai ajang kumpul2 semata yg mengatasnamakan org yg sudah meninggal,dalam hal ini mengartasnamakan Nike Ardilla?
Apa salahnya? Kumpul-kumpul kan bisa menghasilkan sesuatu yang positif mengingat kita punya kasamaan dalam visi dan misi. Sepahit-pahitnya, kumpul-kumpul kan juga punya nilai menjaga tali silaturahmi antar sesama fans Nike.

Aku dengar setiap bulan sekali kan kumpul2,apakah setiap bulannya bertambah atau malah berkurang anggotanya?
Grafik jumlah anggota dalam setiap pertemuan memang menurun. Tapi minimal 25 orang selalu hadir. Mereka kan juga punya kesibukan satu sama lain. Jadi kita optimis sajalah.

Kalo lagi kumpul2 gitu,apa sih yg kalian lakukan?
Utamanya adalah membahas rencana ke depan organisasi. Selebihnya adalah pengumpulan dana, temu kangen, dan tukar koleksi.

O iya,selama ini banyak org memandang sebelah mata ttg keberadaan NAFC atau pun NACC.Misalkan ada komentar,"ngapain sih ngurusin org yang dah ga ada". de es be.menurut kamu sendiri gimana?
Ya kita memandangnya secara bijaksana saja. Jaman memang lagi sulit. anggapan semacam itu juga masuk logika. Hanya, kita mendirikan organisasi ini kan memang dasarnya atas kecintaan kita pada Nike Ardilla. Kalau sudah ngefans dan cinta, kita tak perduli orang mau bilang apa.

Kalau ,mau daftar jadi anggota harus menghubungi siapa nih?Kalo NAFC kan punya "markas" sendiri2,misal NAFC jkt di rumahnya Ema,NAFC tgr di Lian,kalo NACC ini sendiri dimana
?
NACC kan juga sudah punya basecamp/markas. Sudah punya alamat lengkap, sudah punya telepon yang bisa dihubungi, dan sudah punya E-mail.
Jadi mudah saja bagi mereka yang ingin bergabung. Kalau niatnya memang sungguh-sungguh.

Maaf.,bisa kamu jabarkan mengenai email dan alamat lengkapnya disini?
Alamat lengkap : Jl. Pal Batu I No. 11 RT. 11 RW. 11 Menteng Dalam, Casablanca Jakarta Selatan 12570. Telp. 021-8300542. E-mail : na_cyber_club@yahoo.co.id

Karena waktu kamu"mepet" mungkin masih ada yang mau kamu sampaikan kepada rekan-rekan pembaca?
Kami mengajak pengunjung situs dimana pun berada untuk bergabung dengan NACC, karena kami sangat mengharapkan peran serta yang nyata dalam menyumbangkan sesuatu yang berarti buat Eksistensi Nike dan SLB/yayasanyang ditinggalkannya.
Jadi jangan ragu-ragu buat jadi anggotanya ya?

Ok Die,makasih waktunya atau mungkin masih ada pesan yang lain?
Aku rasa cukup. Yang bikin aku bertanya-tanya kenapa banyak pengunjung situs yang baru belum juga daftar jadi anggota NACC ya?

Yah karena masih kurang infonya kali,mudah-mudahan setelah ini banyak yang gabung yah.
Amiiiiiiiiiiiiiin.
 

Nah Nikemania,itulah obrolan singkat kami.Mudah-mudahan bisa mengurangi rasa penasaran Niekmania tentang NACC.Makanya,buruan gabung yuk di alamat di atas.Ok Degh...Sukses buat Adi,sukses pula buat NACC dan Nikemania semua.

 

Yg AKaN DaTaNG

Artikel yang akan dimuat mendatang nyaeta........
rahasia ah,tar juga tau sendiri.
Tapi............kayak
nya kita mo tambahin kolom BURSA degh.
Ke
napa? Karena di buku tamu kan suka banyak yg "iklan",
kaya mo jual koleksinya Nike,de es be.
Nah....alangkah
baiknya kalo sekarang digabung aja ama artikel yah?
Jadi kalo mo jual sesuatu,jangan dibuku tamu lagi.
Tapi kudu dikirim ke Nike_Ardilla@hotmail.com dulu.Pokoknya bapa-bapa  ibu-ibu,semua yang ada di sini harus setuju .....( Maksa Euy! )
Kalo keukeuh nulis di buku tamu,kita akan delete euy!
Hayo
,bagaimana kumaha.Setuju kan?Eh,tergantung paduka Tomzed juga sih.Kalo dia setuju yah kita jalan terus.Kalo nggak yah berarti ga jadi.
Udah dulu a
h,met jumpa di edisi mendatang yah.Lieur ga bacanya?
Daaaaaaaaaaaaaaah.....................




[CuPs Alias PuTRa MiSTis]

Kembali ke menu sebelumnya...





Komentar-komentar:


20 Jul 2015@10:33
202.73.225.105
(null)
Hindun Yeti Vida
18 Apr 2013@20:58
103.3.222.246
kembali semangat karena membaca artikel ini.
e mo t i c o ns
ak
4 Nov 2010@12:37
182.3.29.163
gimanak kbarnya denagn sekolahan slb nya
\
Santi Oktaviana
7 Ags 2006@08:06
202.155.21.199
aku senang banget adanya nacc kerena dengan adanya nacc semoga akan selalu berjalan terus. oh iya penggemar nike tidak akan pernah turun. karena lagu2 tidak akan pernah hilang ditelan bumi dan yang tidak bisa dilupakan begitu saja.
tidak seperti lagu2 sekarang yg cepat beredar dan secepat itu hilang.

so. walau nike sudah tidak ada diantara kita tapi kenangan dan lagu2nya akan tetap menghiasi musik indonesia.

nike aku doakan semoga amal, ibadah dan kemulian hatimu diterima oleh allah swt.

santi
22 Ags 2005@13:51
202.145.2.28
banyakin ya artikel ttng nike...coz ga smua orng tau ttng nike...smoga nacc lbh maju az dech...
cups
11 Ags 2005@14:45
202.150.13.70
kalo ga caya,liat silet edisi viklip/marlyn monroe,lo bakal liat si dike centil dan ke pd an ngomong geto
Qunus
10 Ags 2005@22:33
61.247.32.153
"dike ardilla ( penyanyi..ehm! )" maksud nya apa neh ngeledek ya hehehe e mo t i c o ns sorry bukan ngebelain neh oh ya chinuz ga' boleh ngatain kek gituh tar atit ati dia (dike) nurut gw seh mirip khan pendapat orang beda2 hehehhe e mo t i c o ns kayaknya bakal perang dunia k 3 nih klo dukung dike terus huehuehue oh ya kayaknya nih kayak nya ya bukan prasangka buruk neh penuturan dike apa ada hasil editan ato renovasi dari pihak pengurus artikel sorry ya cuma nanya kerna kata2 nya rada gimana gituh.. ya klo asli penuturan dike gw percaya 49,9 %
oh ya buat kk e mo t i c o ns ato pengurus artikel tolong wawancara suami marini zumarnis kerna konon katanya desy dan nike pernah rebutan tuh suami marini zumarnis pada saat doeloe.gw liat di infotainment kemaren.ok bro thanks
cup
21 Jul 2005@17:10
202.150.13.70
gw setuju deh ma e mo t i c o ns ,community aja mendingan....(dukungan ini tanpa paksaan kok e mo t i c o ns ) bahasa sunda mah pan bahasa urang ateuh...hehehhehe
tomzed
21 Jul 2005@14:22
202.158.80.14
cup.. kebanyakan bahasa sundanya tuch e mo t i c o ns


soal 'nacc' silakan di jalani, "sri raja yang di mulia e mo t i c o ns diningrat" tetep berada dibelakang layar aza... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns *pura-pura sibuk


perlu dipikirkan juga, mengapa mengambil gaya club bukan community??? kalo club itu persoalan rada2 ribet loh, musti ada ad-art, peraturan, pasal2, dll? kalo hanya sekedar sarana silatuhrahmi kenapa ga berbentuk community (komunitas), lebih flexibel. dan masalah misi utamanya untuk menyumbang ke yayasan wanus/slb kan sama2 bisa tercapai... *serius



oke deh, goodluck for mr.adi en semua member nacc!
ndu nana
20 Jul 2005@16:03
202.72.212.38
diliat dari monas..., pake sedotan lagi e mo t i c o ns
chinuz
20 Jul 2005@10:50
202.47.64.138
iya seeh....cups e mo t i c o ns ...tapi kli kengataannya kayak gtuh,,so apa leh buat,,,hehehhe
cup
20 Jul 2005@09:48
202.159.47.2
ah lo nus,katanya ga boleh ngeledek org e mo t i c o ns gimana seh e mo t i c o ns
ChiNuz
19 Jul 2005@21:13
202.47.64.138
dike ardial disitu gak mirip sama sekali sama teh nike ardill,,,diliat dari mananya yah saya gak tau,,,,ichhh gak sama sekali gtuu uu uu.. .jauh lebih beda,,cantikan nike,, ,,
ChiNuz
19 Jul 2005@18:23
202.47.64.138
cupz,,gw gak bisa komentar deh / no coment...soalnya gw dah baca semuanya
hmmm... yg gw mo omongin yaitu cuma soal warna yg tadi dah kita omongin aja, tp cups teuteup gak mao di ganti euy..katanya,,,biarin aja warnanya kayak gitu(terang),,,yo wis deh kalo gtuh terserah cups saja lah,gw cuma bisa baca doang,,,n ngasih pendapat n gak mao musingin ncups,,kasihan,,,soalnya dia dah cape,,lalieur katanya ,hehheheh
gw cm bisa ngucapin smoga gak laliuer lagi deh,,,so good luck juga yah..thnks 4 all..

Kembali ke menu sebelumnya...






ngeRumpi

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [1]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [2]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [3]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [4]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [5]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

15 apr 2017 12:27
107.167.103.156     [6]
(cara sin) terlintas kenanganku saat bersamamu' sering kau lantunkan lagu yng sendu' kadang kau menangis tiada yng tau' namun engkau tersenyum kau tegarkan hatimu kau simpan sendiri' do a ku selalu untukmu teh nike sampai akhir hidupku' #q_mau_slm_untuk_teh_evi_ardilla

1 apr 2017 10:16
107.167.113.104     [7]
(ismail marzuki ) nike,,, sosok artis yang tak kan pudar namanya sepanjang masa

29 mar 2017 19:49
36.71.16.2     [8]
(vira) nike ardilla sang super-star..takkan tergantikan.

27 mar 2017 23:54
120.188.5.181     [9]
(jaeni) nike ardilla cantik,putih,baik hati,suara na bagus,potongan rambut na bagus,etc

25 mar 2017 03:20
36.74.100.252     [10]
(friskal fabian) jujur,,, nike ardila ,, artis yg paling gw idam idamin,, dari gaya , style,, apalagi wajah,, asli bandung ,, murni natural,.. manis,.. suarana,, subhanallah

25 mar 2017 03:20
36.74.100.252     [11]
(friskal fabian) jujur,,, nike ardila ,, artis yg paling gw idam idamin,, dari gaya , style,, apalagi wajah,, asli bandung ,, murni natural,.. manis,.. suarana,, subhanallah

22 mar 2017 22:16
112.215.63.21     [12]
( evie ardilla.) beliau wanita tercantik dan terindah, yang pernah allah hadirkan di dunia.

19 mar 2017 03:18
114.125.183.28     [13]
(fajri spenla'z ) tour ziarah,mengenang 22 tahun kepergian kak nike ardilla 19 maret 2017,sy merasa terharu dan ingin memeluk kak nike,rasanya sy kangen bngt sm almarhumah dan cuma lagu2nya sj yg menemani tmn bicara,andainya kak nike masih ada entah apa yg terjadi,mnkn kak nike lbh bny lagu2 yg t'rbaru ciptaan om deddy dores.moga kak nike tenang di sisi allah swt selamanya,,,,amin al-fatihah buat kak nike ardilla

14 mar 2017 23:55
114.125.182.27     [14]
(fajri) saya suka bngt sama nike ardilla karna ia adalah se2orang yg soleh dan baik,moga almarhumah tenang di si2nya amin,,,,

14 mar 2017 23:55
114.125.182.27     [15]
(fajri) saya suka bngt sama nike ardilla karna ia adalah se2orang yg soleh dan baik,moga almarhumah tenang di si2nya amin,,,,

11 mar 2017 21:10
202.124.205.219     [16]
(mifta) i miss you

11 mar 2017 20:59
222.124.112.209     [17]
(lingga) selamat pagi

9 mar 2017 07:20
125.164.145.219     [18]
(agung trikuncor) kangen

9 mar 2017 07:19
125.164.145.219     [19]
(agung trikuncor) kangen

8 mar 2017 19:02
103.14.110.10     [20]
(joe) helloww nfc

7 mar 2017 06:26
180.245.5.184     [21]
(mack) hai

7 mar 2017 06:25
180.245.5.184     [22]
(mack) hai

7 mar 2017 06:25
180.245.5.184     [23]
(mack) hai

5 mar 2017 13:02
107.167.98.1     [24]
(cara sin) kenanganmu abadi dlam hati ini' meski kau tlah pergi' nmun semuanya' tlah terlukis indah dlam hati

17 feb 2017 02:35
125.166.211.69     [25]
(rahmat soleh) lagu'' yg sangat menyentuh

23 jan 2017 12:11
103.245.182.10     [26]
(a) ada yg on\

8 jan 2017 08:34
103.195.142.96     [27]
(asrar rayhman a) alfaatihah,,, smoga almarhumah tenang d alam sana, aamiin. z sangat suka mendengar lagu2 dri neng nike. suara yg bgitu khas, melengking, lagu2 yg sangat menyentuh, pokoke dahsyat dah

8 jan 2017 08:34
103.195.142.96     [28]
(asrar rayhman a) alfaatihah,,, smoga almarhumah tenang d alam sana, aamiin. z sangat suka mendengar lagu2 dri neng nike. suara yg bgitu khas, melengking, lagu2 yg sangat menyentuh, pokoke dahsyat dah

31 des 2016 20:36
112.215.63.16     [29]
( evie ardilla.) betapa banyak karunia allah yang tersembunyi, yang hanya dapat diungkap oleh mereka yang suci...

takdir allah begitu indah jika kita mensyukurinya.

27 des 2016 18:31
114.120.195.73     [30]
(kris) kris


refresh rumpi    tutup rumpi

galery