First keke's spot to visit - online since 1998         






Artikel

Mereka & Nama Besar Nike di Dunia Hiburan

Gaya Keren Keke di Sebuah Cover Majalah Ibu Kota


Si Juara 3 Lomba Nyanyi Mirip Nike Ardilla




Wajah dara manis bernama lengkap Nurina Permata Putri ini memang masih belum terlalu dikenal. Setelah sempat menjadi juara satu kontes lawak di salah satu televisi swasta dan membintangi komedi situasi sebagai penyanyi dangdut, sepertinya artis yang akrab disapa Rina Sinden ini memang fokus ke dunia yang penuh tawa tersebut.

"Sebenarnya fokus awal bukan ke komedi. Pengennya nyanyi ama main film," jelas gadis kelahiran 16 Januari 1984 ini mengutarakan keinginannya yang sebenarnya.

Ternyata hasratnya sebagai penyanyi itu juga dilatarbelakangi oleh kiprahnya di dunia komedi. Saat dia dan kelompoknya, Jurnal, menang di API 3 tahun 2006, Rina kemudian ditawari main di sitkom sebuah televisi swasta.

"Di situ karakter saya jadi penyanyi yang bisa ngedangdutin semua lagu. Dari situ saya baru nyadar kalau saya punya kemampuan untuk itu," tambahnya.

Mungkin itu juga yang mendorongnya menerima tawaran untuk menjadi sinden dalam acara OPERA VAN JAVA yang akan tayang di Trans7 mulai 12 Desember mendatang. Saat ditemui dalam acara preskon Program Baru Trans7 Desember 2008 di studio Trans7, Jumat (05/12) sore kemarin, Rina mengaku tidak pernah belajar untuk menjadi sinden.

"Dari feeling saya aja, saya nggak pernah belajar. Bisa dibilang otodidak," katanya sambil menuturkan bahwa kebisaannya nyinden itulah yang membuatnya ditarik Trans7 untuk acara ini.

"Saya bisa nyanyi dari umur 4 tahun. Juga banyak dapat penghargaan dari berbagai lomba. Tahun 2002 misalnya juara satu pop singer KNPI se-Jabar. Terus juga pernah juara satu lomba karaoke se-Jabar. Saya juara 3 lomba nyanyi mirip Nike Ardila. Sebenarnya saya sih pengennya jadi penyanyi profesional. Dengan komedi ini, saya berusaha menciptakan kesempatan ke arah sana," harap Rina.


Dinda Kanya Dewi Cuek Bak Nike Ardilla

 

Almarhum Lady rocker Nike Ardilla memang menjadi inspirasi banyak orang. Seperti Dinda Kanya Dewi yang mengikuti gaya cuek pelantun 'Deru Debu' tersebut.

"Gue suka banget gaya Nike Ardilla. Sekarang Back to 90-an saja," demikian tutur Dinda saat ditemui di kantor MD Entertainment, Jl. Tanah Abang 3, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2008) malam.

Saat Nike Ardilla menemui ajal dalam kecelakaan di Bandung 1995 lalu, pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu mengaku masih anak-anak. Namun sosok Nike Ardilla tetap saja membuatnya terkesan.

Kini Dinda tengah gemar bergaya boyish bak Nike. Ia pilih t-shirt longgar plus, skinny jeans, dengan topi hitam sebagai pelengkap gaya. Tak lupa kalung-kalung panjang serta gelang aneka warna membuat penampilannya semakin terkesan cuek dan tomboy.

Mantan kekasih Ricky Harun itu pun tak peduli apa yang akan orang katakan mengenai perubahan gayanya. Baginya kenyamanan berbusana adalah yang utama.

"Terserah orang bilang apa. Mau dibilang tomboy atau apa, yang penting gue asyik aja," ujarnya cuek.

Intan R.J Mirp Nike Ardilla & Nicky Astria?


Sebagai pencipta lagu Dewiq benar-benar tengah naik daun. Kali ini ia digandeng seorang presenter infotainment yang tengah mencoba jadi lady rocker.

Adalah Intan RJ, presenter infotainment Kiss yang menggaet Dewiq sebagai salah satu pencipta lagu di album terbarunya 'Be My Self.' Sejumlah lagu yang ada di album tersebut bergenre slow rock.

Karena genre tersebut tak sedikit orang yang beranggapan Intan ingin menjadi lady rocker masa kini. Ia disebut-sebut mirip Nike Ardilla dan Nicky Astria.

"Meskipun ada yang bilang aku mirip Nike Ardilla dan Nikcy Astria, aku nggak mau ikutin siapa-siapa," tukas Intan dalam jumpa pers di Kama Sutera Cafe, Hotel Crowne, Jakarta, Rabu (20/8/2008).

Ada dua lagu di album Intan yang diciptakan Dewiq. Dua lagu tersebut berjudul 'Apalagi' dan 'Iri.'

Ketika menciptakan lagu untuk Intan, Dewiq tak menemui kesulitan berarti. "Kan biasanya kalau bikin lagu itu harus ada kasus, tapi yang ini nggak, cepet sekali" tandas perempuan yang kini tengah naik daun dengan single BT itu.


Catatan :
Ini adalah salah satu bukti, berkah dari kepergian si Neng

--CuPs--



Kembali ke menu sebelumnya...





Komentar-komentar:


18 Sep 2014@02:40
202.133.0.158
(null)
cristiano
26 Okt 2013@05:53
192.168.3.99
menurut aku belum ada yg lebih atau mirip nike walau suara maupun gayanya nga akan
nova verawaty
8 Ags 2013@08:00
141.0.8.239
nike ardilla is amazing girl..
punya kharisma diri yg sangat terpancar walaupun telah tiada..
love nike forever
Andri pratama
12 Jul 2013@21:47
120.168.1.93
yg pasti nike ardila seorang legend,dan yg pasti yg namanya legend itu udah paling top,semoga allah memberi tempat yg layak di sisinya.amiin.. e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
Ahmad
23 Feb 2013@01:56
180.245.28.103
teh nike selain jadi artis dia juga ternyata berdarah biru e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
veronica khalifah
20 Sep 2012@09:44
141.0.8.82
yapz bnr bngt, suara y rina mirip sama suara siapa saja. e mo t i c o ns
Yohana
7 Ags 2012@10:11
180.241.136.249
e mo t i c o ns
Faldianputra
1 Mar 2011@16:13
202.182.55.217
ikhhh....ari maneh teh keur ngaributkeun naon atuh?? e mo t i c o ns
ardilla aja
18 Feb 2010@21:53
125.164.237.92
film-film yang di bintangin oleh nikeardilla yang lain tolong di paparkan di internet donk,jangan hanya di streaming hot aja,tolong ya plese soalnya aku ngefans banget ma nikeardilla.. .. .balas
fery oxz
30 Jan 2010@01:36
125.166.141.53
klo w seh lbh seneng liat teh keke?tp gpp lahhh klo emng lo mersa mirip brt lo sbgian orng yg ingn mengabdkn sang lady rokerrr alwayss ss
yogi
22 Jan 2010@14:07
118.96.248.95
ii ii ii ii ii ii ii ii ii ii ii ii ii ii ii ii ii ii ii ll ll ll ll ll ll ll ll ll ll ll ll ll ll ll ll oo oo oo oo oo oo oo oo oo oo oo o vv vv vv vv vv vv vv vv vv vv vv ee ee ee ee ee ee ee ee ee yy yy yy yy yy yy yy yy yy yyyy oo oo oo oo oo oo oo oooo uu uu uu uu uu uu uu uu uu uu! e mo t i c o ns
uki
11 Jan 2010@19:56
180.211.95.46
asal tau aj nike ardilla itu g bisa ditandingi oleh artis2 indonesia sekalipun kd,,ruth,,titi dj mungkin anggun bisa tapui untuk wajah nike tetap is no 1.. kharismatikkkk e mo t i c o ns
Iqbal-rapper-5ball
1 Jan 2010@01:12
202.58.167.38
nih gw bilanggin iya loe2 pada gak usa sok2 celah rina sinden deh liat2 dulu diri2 lo pada dah benar blom lo bisa gak seh hargaain frestasi doi gw seh bukan membela siapa2 tp jaaggan artis baru lg nggrintis langgsung di cela2 tau gak loe tooood yang mrasa cela rina suck f*** cracyy !! !!! fu ck fu ck e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
baon
1 Jan 2010@00:46
202.58.167.38
kalian ini ada untung nya gak seh?? ? dia emang cantik tapi sih gw aku in nike lebih jauh tapi kan gak boleh hina dia kalian blom tentu bisa kek dia sadar donk!!!! wkwkwkwkkwkwkwkwkwk e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
arian
29 Des 2009@21:49
125.166.255.172
nike ardila sangat banyak penggemar... aq pun jg ngefans dgn nike ardila... e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
rendy
25 Des 2009@00:43
202.70.54.232
ga ada artis yang mirip ma teh nike smuana pada jadul.. ..best of the best nike ardilla.semoga nike tenang disisi allah e mo t i c o ns
norman
3 Nov 2009@17:12
125.163.31.222
kata aku sih rina memang mirip almarhumah teh nike ardilla kalaw dia agak kurusan sedikit jadi lebih mikrip lagi oke ga. e mo t i c o ns
Arif
2 Nov 2009@07:08
64.255.180.98
suka banget sama nikeardilla
Rahmat
15 Okt 2009@20:19
117.103.171.179
teteh nike ardilla memang gak ada duanya.. .. e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
uchie
28 Jul 2009@18:57
125.160.143.73
bagi gw sampe sekarang blom & egk ada yang bisa gantiin " nike ardilla " jgn pede xxx yach. e mo t i c o ns
Uchie
28 Jul 2009@18:45
125.160.143.73
iiihh .... pd pede bgt sich, ngerasa kyk "nike ardilla" pd ngaca kali yee . bagi gw egk ada yang bisa ngantiin dia dech... jgn pede xx e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
otom
20 Jul 2009@22:42
114.120.162.100
memang manusuia ga mo liat jika ada orang yg mau jd top,jangankan top,cuma pengen di bilang mirip aja udah banyak yang mencela??!!dasar manusia makhuk aneh,mas tukul bilang sms,senang meliat orang susah atau susah melihat orang senang!!
joseph
2 Jul 2009@02:57
118.137.85.194
menurut aku diantara ketiga orang tsb ga ada yang mirip almarhumah nike ardilla... kecuali lia nathalia (dike ardilla)... bisa dibilang dari penampilan n gaya dia mendapatkan 50 % dari apa yang nike ardilla punya, sementara dari kualitas suaranya pun dia mendapatkan 80 % dari apa yang nike ardilla punya... tapi kemana ya dia sekarang... aku fans dia juga loh.. tapi tetep nike ardilla nomor 1 di hatiku hehehehe...
kekeeeee
7 Jun 2009@10:03
114.121.34.15
ga sudi intan rj dibilang teh nike...jauuuhhhh kaleeee.. . teh nike mah ga tergantikan.. e mo t i c o ns
JAY
23 Mei 2009@13:39
210.79.213.46
smirip2'a ga bkl x y bs menyamai citra'a,
karna ga smua org sifat'a bs sm atw prilaku'a
nizar
11 Mei 2009@05:27
202.164.221.249
intan mirip nike... ih... kepedean bngt!! ngaca nya pake piring kaleng kali... huuhuhuhuu uu ... e mo t i c o ns
elfi
7 Mei 2009@16:58
124.106.82.106
siapa bilang mereka mirip si cantik (nike)???? no way baby.. mimpi xxxx... nike is nike, & only nike.. nike's the best of the best 4ever n ever... menurut gw ngk ada yg bisa nandingin nike selamanx...
e mo t i c o ns
Sepy
8 Apr 2009@09:05
125.163.242.43
hmmm....intan rj mirip nike ardila....!!

menurutku kagak mirip sama sekali tu...
mirip dilihat dari sisi mana nui.. .
cantikan nike ardila lah.. .... e mo t i c o ns
dewi ulfa pertiwi
6 Apr 2009@17:16
125.167.119.137
i love u teh nike.. .... pokoknya kamu takkan tergantikan.. e mo t i c o ns
eki
5 Apr 2009@02:11
125.160.93.216
i love u nike
maryani
28 Mar 2009@19:40
166.87.255.132
sayasebagayfegemartehniketidakakanbisameyamakansuarateh nike-fokonyadiabenar2oke e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
ronny
24 Mar 2009@17:50
125.161.203.132
menurut g y ...ada yang mirip.sedikit j gak bnyak2... tpi di pisah2...multilasi x x x x....
hidung n bibir=>jesika anastasya
akting natural=> naysila mirdad ..
sebagian fhoto nike ada yng mirip=> sp th.. yng di flm cinta pucino.... suara gak ada tandingannya.. is the best lah nike mah i l u so much
wonkkudus
21 Mar 2009@14:00
125.163.142.63
pokoknya ga ada yang mirip ama teh nike, body, face, penampilan, biground, apalagi karakter, mulai thn 1995 sampai sekarang gak ada yang mirip blas, apalagi artis sekarang, wuek, maf ya buat semua aktris, benahi tuh hal2 yang kurang baik e mo t i c o ns
m.arif
21 Mar 2009@03:30
222.124.27.7
intan sama sekali ga mirip.tapi ketika ku lihat penampilannya di tvri.aku salut sama dia.bravo intan.... e mo t i c o ns
nikkita
17 Mar 2009@11:43
85.154.24.240
aduh yg mana yg mirip ini teh,,??? qo pede bngt c jd org..sama2 artis c iya2 aja tp klo mirip..??? bentar ya mikir dlu...mm m ga la yah...enak aja..!!! nike itu beda bngt,pkona ga ada deh artis yg bisa menyaingi kecantikan n kepopuleran'y...dri gaya aja ga ada yg bisa ngikutin,mlh yg ikut2an kaya'y norak deh,,,so maaf mbak2 klian itu cumi (cumi mimpi ) bagi sya t4 nike d'hati sy tetap special wlupun beliau dah tiada..semoga allah kan senantiasa mnempatkan nike d'sisi'y...amin..
naldi
14 Mar 2009@01:15
112.78.33.130
gw belon sekolah sd pas teh nike ngeluarin album prtmnya.gw sudah suka ama teh nike n lagunya dan sejalan dg masa kecil saya.dan suara saya masih kecil dulu mirip dgn suaranya.dan kakak saya juga.betapa terkejutnya kakak sy mendengar kepergian teh nike pas kakak sy lagi ngejait di kamar sampai jarum tertusuk di jarinya dan saya lgi mengaji saat itu sepulangnya mengaji kakak sy kasih tau bhw teh nike sudah tiada seakan tak percaya.sampai skrng aku tetap suka teh nike.walau jaman telah berubah.
emen nike
13 Mar 2009@22:36
125.160.123.250
mirip,, ?? ?? ?? ???
ngga kaleee,, ,,
yg ada w mirip nike,, hohohohoho,,,
yg jelaz bwt w ngga akan prn ada yg nyamain nike ardilla,,,
,, ,,,
ye,, ,, ,, ,, !! !! !!
e mo t i c o ns
krisna
5 Mar 2009@20:15
211.106.155.49
jangan nyama-nyamain deh,,,alm nike tuh wanita pling indah,,,dr bibirnya ja dah beda.dasarrr,,,
Rhen
15 Feb 2009@14:08
125.163.2.165
aku punya banyak lagu yang kuciptakan utk nike. ada yang mau ngorbitin gak? hub 081927733499
YULIS R.S.
31 Jan 2009@17:33
125.163.243.185
e mo t i c o ns aku sayang kamu....cantik.. aku sungguh2.. .do'a & cintaku akan tetap terus & selalu mengalir padamu seperti detak jantungku & nafas hidupku. e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns _$$$yulis rahman setyawan.. ..$$
ruztham
24 Jan 2009@14:38
125.167.123.124
ngk ada yang mirip ama nike ardilla ampe skarang.
ULI
5 Jan 2009@16:55
210.210.158.52
mana ada intan dan rina mirip nike ardila...dia pada pd bangat sech..intan kaya trio macan dan rina kaya siapa ya...ngaca aja sendiri dach..
Yehuda
2 Jan 2009@19:57
125.161.9.231
intan mirip nike??
mirip atun iya.. e mo t i c o ns
mira
30 Des 2008@18:41
118.137.198.20
mirip ? gak kale.. .. mirip dari mana ?
dari sedotan limun e mo t i c o ns
dean
23 Des 2008@10:24
125.160.91.69
mirip dr hongkonk..
tampank intan mah kg ada pas2nya sm nike.. .tkenal aja kg....
nike mah awetnya alami ga ky dia awetnya pake formalin kalee
e mo t i c o ns
mul
19 Des 2008@10:30
222.124.211.178
mungkin bnar jg apa yg di bilang ''abes''ya,gw e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns   e mo t i c o ns bangeeeett tttt.. ...!! !! !!!
abes
18 Des 2008@16:31
219.79.188.132
gw nemu kemiripan antara intan rj sama nike ardilla....coba intip.. ...tuh ''upil''
Dosen Muda, UGM
17 Des 2008@20:49
125.163.203.1
selamat malam, duh... temen2 sekaliyan, sudahlah jangan saling "memuji" satu sama lain dengan perkataan "sinis", sensitif dan lain sebagainya ya. manusia diciptakan satu dengan yang lain pasti beda, itulah sebabnya kenapa ada kehidupan. temen2, biarkan sidia, si ini atau si itu berkembang sesuai dengan bakat dan potensi pribadinya masing2, jadi mohon tidak ada tendensi macam2 lagi ya temen2, kasihanilah diri kita... makasih ya temen2... sukses selalu ya...
keyla
17 Des 2008@12:11
203.84.141.246
idiiiih si rina mirip nike gak mungkinnn kali idung nya aja belekeh kayak gitu kagak ada yang bisa dech yang bisa nyamain nike ardila e mo t i c o ns
ryan
13 Des 2008@16:28
125.160.246.189
uhhh cape deh intan mirip apanya dengan nike bayangannya ja gak kali....
ngaca dong kepedean lohhh!!! lo tuh menor banget kaya wayang .. jauh amat ma nike yang ayu en apa adanya,,,,
atau yang bilang intan mirip nike orang buta x,,,,

Kembali ke menu sebelumnya...






ngeRumpi

17 ags 2017 10:52
141.0.9.204     [1]
(endra) love you kak...

17 ags 2017 10:51
141.0.9.204     [2]
(endra) love you kak...

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [3]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:35
103.213.128.237     [4]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

3 ags 2017 21:34
103.213.128.237     [5]
(mack) sekarang kok jadi susah ya mengisi buku tamu

28 jul 2017 03:36
36.84.224.149     [6]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

28 jul 2017 03:35
36.84.224.149     [7]
(pekanbaru) masih dengerin lagunya.. .. ..tiada duanya

20 jul 2017 12:33
107.167.112.119     [8]
(cara sin) cahaya bintang bersinar terang' sinar purnama ber seri" mlm yng syahdu membuatku rindu pdamu' kudengar lgu"mu sebagai pelepas rasa rinduku' teh nike kau cahaya bintang kehidupanku :-* #bersama_teh_evi_ardilla

16 jul 2017 21:49
180.254.4.221     [9]
(bayu) i love nike ardilla

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [10]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:20
114.125.214.170     [11]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

15 jul 2017 06:19
114.125.214.170     [12]
(muammar abdul j) kau adalah idolaku semoga kau tenang disisinya.

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [13]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:41
112.215.238.238     [14]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

8 jul 2017 22:40
112.215.238.238     [15]
(aldy) ditunggu post artikel terbarunya

29 jun 2017 19:00
36.71.166.181     [16]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

29 jun 2017 18:59
36.71.166.181     [17]
(pandawanet) jaga warnet sambil dengerin lagu2 nike (y)

19 jun 2017 20:13
202.62.18.100     [18]
(rifki) nafc e mo t i c o ns lagu nya sangat menghayati dan akan terus terkenang e mo t i c o ns semoga tenang di alam sana ka nike aminn e mo t i c o ns

10 jun 2017 14:02
107.167.99.182     [19]
(rie oneheart na) aku slalu memandangi fotonya, suka bnget ma wajahnya yg imut itu loh yg rambutnya msh panjang.. cantik manis and imut...

24 mei 2017 06:47
216.155.153.104     [20]
(koen) hi

21 mei 2017 12:48
107.167.112.58     [21]
(cara sin) kangen banget sama teh nike ardilla' ku mengobati rasa rinduku dengan mendengar lagumu dan menatap fotomu' kangen jga sama teh evi ardilla

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [22]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [23]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [24]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [25]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [26]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [27]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [28]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [29]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [30]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...


refresh rumpi    tutup rumpi

galery