First keke's spot to visit - online since 1998         






Artikel

Aksi Penggalangan Dana untuk SLB Nike Ardila


Aksi Penggalangan Dana untuk SLB

Nike Ardila





Bandung -
Ternyata tidak mudah mengumpulkan dana untuk kegiatan amal. Bahkan di bulan ramadan, bulan penuh kebaikan. Hal tersebut dialami oleh LINK Organize, salah satu EO yang menggalang dana untuk disumbangkan ke SLB Nike Ardila. "Kita sempat kesusahan dalam mencari donatur dan sponsor untuk kegiatan malam penggalangan dana. Akhirnya dari yang kami targetkan akan mendapatkan Rp 10 juta dalam penggalangan dana tersebut, kami berhasil mengumpulkan Rp 5-6 juta dari donatur," ujar public relation LINK, Henri kepada detikbandung di C Bistro, Paris Pan Java Mal, Minggu (21/9/2008) dini hari.

Kegiatan Charity Night, tambah Henri, diharapkan dapat memberikan tambahan dana. "Semoga kita mendapatkan tambahan dana dalam acara ini. Kita bekerjasama dengan pihak C-Bistro. Kita jual invitation dan dari hasil penjualan di C-Bistro malam ini, 10 persen buat amal," ungkap Henri. Hal senada juga disampaikan Cindy Bernadette, pemilik C-Bistro yang juga seorang penyanyi. "Saya sangat support kegiatan ini. Di tengah masyarakat yang kesusahan, kegiatan penggalangan dana semacam ini sangat perlu," kata Cindy.

Rencananya dana yang berhasil dikumpulkan akan diserahkan kepada pihak pengelola SLB Nike Ardila pada hari Senin (22/9/2008). "Berapapun yang kami dapatkan malam ini, semuanya akan kami sumbangkan. Mungkin jika tidak dalam bentuk uang, maka dalam bentuk barang-barang kebutuhan mereka," pungkas Henri. Dalam acara Charity Night juga Cindy ikut menyumbangkan suaranya. Lagu 'That's The Friends Are For' mengawali beberapa buah lagu yang Cindy lantunkan malam itu. "Itulah gunanya teman. Ayo kita saling berbagi. Sumbanglah dana kalian malam ini," cetus Cindy di atas panggung.


Sumber : Detik.com ( dari temennya temen,nah temennya itu kakaknya temen...nah temennya itu temen gw :D..pusink kan??...intinya gw numpang beken :P aja...hehehehehe)

 -CuPs-

Kembali ke menu sebelumnya...





Komentar-komentar:


15 Nov 2015@09:38
180.254.171.125
(null)

22 Des 2014@21:34
180.241.183.80
(null)

12 Des 2014@19:12
82.145.218.53
(null)

27 Sep 2014@04:48
125.161.59.248
(null)
dendi ardilla
31 Jul 2013@13:37
110.5.96.206
sya ska lgu teteh nike ardilla sjak dri kecil suara teteh nike ardilla suaranya bgus dan suara nada nya lumanyan tinggi kta dri nafc tangerang pokoknya enak deh buat teteh nike ardilla(y)
khesya fani
14 Jun 2013@02:00
141.0.8.152
semua yng prnh dlakukan oleh alm teh nike tak prnah bsa dbndngkan dngan appun,smga pnggalangan dana untk slb nike lancar y,from fans teh nike e mo t i c o ns
Moeharly
4 Feb 2013@22:42
223.255.231.84
kok jarang update beritana skrg???
norman
3 Nov 2009@21:03
118.96.230.242
kalaw di sukabumi sih masih banyak yang mau menyumbang kalaw ada yang datang dari mana aja yang paling banya di setiap sekolah, kalaw mau disini juga bisa.sukabumi(0266)460422 kalaw untuk pendidikan pasti ada. e mo t i c o ns   e mo t i c o ns
dek tin
14 Jul 2009@09:54
125.167.180.215
selain cantik teh nike juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama dan dia rela berbagi denga seamanya yang kurang mampu.../
swahidun amot
20 Mei 2009@18:18
125.163.213.20
kebaikanmu tidak kan pernah mati
Rhenn
6 Mar 2009@19:06
125.163.21.144
saya punya cara untuk menggalang dana buat slb nike, saya yakin akan berhasil. tapi butuh bantuan teman2. saya ingin menghubungi yayasan nike dan ketua nike, tapi sms saya blm dbls jg sama no nafc bandung. tolong dong, program ini bagus banget! rhenn 081927733499
Andreas
18 Jan 2009@18:24
203.84.154.78




hello,saya punya kartu telpon magnit limited editionnya nike,yg minat hub.saya di grameti@yahoo.co.id
50 % hasil dealing untuk slb nike ardilla
Adi fahman
25 Nov 2008@08:13
118.137.5.113
berita terbaru dari panitia penyelenggara acara penggalangan dana di c bistro, uang yang terkumpul saat acara itu masih ada pada mereka, karena perolehannya sedikit, mereka merasa tidak pede untuk menyumbangkan ke slb nike saat ini. mereka akan mengadakan acara serupa bulan januari nanti, dan hasilnya akan diakumulasikan dengan yang kemarin sudah terkumpul. demikian infonya, semoga berita ini bisa menepis prasangka buruk yang sempat ada. berarti benar ini hanya penundaan untuk mencari waktu yang tepat saja. kita tunggu saja bulan januari nanti. semoga panitia benar-benar menepati janji
Adi Fahman
22 Nov 2008@16:46
118.137.89.119
sayangnya sampai sekarang dana yang terkumpul dari acara tersebut belum sampai kepada yang berhak, yaitu slb nike ardilla. semoga ini hanya sekedar keterlambatan saja, bukannya disengaja. seandainya dana itu hilang untuk selamanya, semoga tidak akan ada lagi acara serupa yang mengatasnamakan nike adilla tetapi hanya mencari dana untuk kepentingan pribadi saja. mari teman-teman, kita berdoa semoga panitia segera memberikan dananya pada yang berhak.
Adi Fahman
9 Okt 2008@09:04
118.137.4.128
buat darren, salut dan sukses buat acara charity night di c bistro tanggal 21 sept 2008 kemarin. meskipun tanpa campur tangan fans club, tapi berkat koneksi dan urun saran kamu akhirnya dana yang terkumpul bisa disumbangkan ke slb nike. tanpa saran dari kamu, mungkin dananya akan dialokasikan ke tempat lain, mengingat penyelenggara (teman-teman mahasiswa kamu) bukanlah fans nike. sekali lagi salut buat kamu yang selalu membawa nike ardilla disetiap gerak dan langkahmu.
asedr
7 Okt 2008@20:30
125.164.77.230
denger 2 nike adalah salah satu artis yg mendpt penghargaan tinta emas ,apa betul.. ....?
admin cups
27 Sep 2008@17:03
117.103.49.86
sementara situs ini belum bisa/masih takut2 e mo t i c o ns kalo ikut2an mengelola/menggalang dana buat slb,bukan tidak mau...maklum lah,kalo amsalah uang mah suka sensitif...
Nikera
26 Sep 2008@23:28
125.164.73.245
bagaimana kalo di bikin username@nikeardilla.net
jadi yang regis..dananya untuk slb..
gimana bang admin... e mo t i c o ns
s@LUT
26 Sep 2008@12:02
61.94.8.107
susah un tuk menggalang dana??? memang susah! tapi untuk slb setidaknya harus ada penggalangan dana amal setiap bulan dari masing2 nafc diberbagai kota/daerah, tapi jangan endep2 bayarhee... ngerti gak tuh bahasanya? karna demi kelangsungan slb agar tetap berjalan terus.
lum
25 Sep 2008@12:20
222.124.211.178
se e mo t i c o ns bangett....???
lum
25 Sep 2008@12:20
222.124.211.178
se e mo t i c o ns bangett....???
Ismi
25 Sep 2008@12:16
125.161.186.19
untuk keberlangsungan slb nike, kita harus sering-sering mengadakan acara serupa. gk harus di kafe, dengan memanfaatkan momentum di waktu peringatan kelahiran ataupun kematian alm. itu bisa dilakukan. malah mungkin akan lebih efektif krn dana yg dikumpulkan langsung dari para penggemar nike. cayyoo!!!!
ega
25 Sep 2008@07:56
122.144.6.110
semasa hidupnya nike ngga pernah pamer dgn apa yg ia lakukan u/ sesama ,apalagi smp rame dipublikasikan ,seperti halnya yg dilakukan artis2x sekarang yg br beramal sebegitu aja lngsng dipublikasikan ( pamrih ..red.), mk ..setelah ia wafat tuhan ...mengangkat namanya dgn tetap bertahannya nama & lagu2xnya serta bentuk peninggalannya smp sekarang....salut buat almarhumah!!!

ucup
24 Sep 2008@14:31
125.163.229.130
hmmm...emang sekarang susah banget ada orang yg dermawan...di bulan ramadhan aja susah,,apalagi kalo di bulan biasa...gimana ya jadinya..
aku dukung kegiatannya,,walo aku ndiri gak bisa ikut nyumbang...hehehehe.. .... e mo t i c o ns
Taufik
23 Sep 2008@14:42
125.160.104.91
seandainya aku menjadi orang kaya, aku akan menyumbang untuk slb nike ardilla. sayangnya aku cuma orang biasa yang hidupku pas-pasan. pembaca semua doakan aku ya biar aku menjadi orang kaya yg dermawan. amin....!
taufik bogor 0251 9350210
lum
23 Sep 2008@09:37
222.124.211.178
nike ardilla emang e mo t i c o ns deeehhh..
lum
23 Sep 2008@09:31
222.124.211.178
memang di zaman sekarang ini mencari orang dermawan sangat sulit,klopun ada mungkin hanya 1,2,3 aja.beramal di bulan ramadhan aja susahnya minta ampun,apalagi di hari2 biasa pelit.. .. ...?? ?? ?

Kembali ke menu sebelumnya...






ngeRumpi

19 jun 2017 20:13
202.62.18.100     [1]
(rifki) nafc e mo t i c o ns lagu nya sangat menghayati dan akan terus terkenang e mo t i c o ns semoga tenang di alam sana ka nike aminn e mo t i c o ns

10 jun 2017 14:02
107.167.99.182     [2]
(rie oneheart na) aku slalu memandangi fotonya, suka bnget ma wajahnya yg imut itu loh yg rambutnya msh panjang.. cantik manis and imut...

24 mei 2017 06:47
216.155.153.104     [3]
(koen) hi

21 mei 2017 12:48
107.167.112.58     [4]
(cara sin) kangen banget sama teh nike ardilla' ku mengobati rasa rinduku dengan mendengar lagumu dan menatap fotomu' kangen jga sama teh evi ardilla

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [5]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [6]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:49
202.62.16.159     [7]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik yang berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [8]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

6 mei 2017 10:48
202.62.16.159     [9]
(budi) nike sosok yang sulti dilupakan, sang bintang yang berlalu terlalu cepat, namun selalu dikenang sepanjang massa atas karakter pribadinya yg selain menekuni panggilan hidupnya sebagai penyanyi, memberikan teladan dalam berbuat sesuatu yg tulus pada sesama melalui sumbangan yg tadinya tak diketahui keluarga, sikap keseharian dan semua hal sederhana yg hanya bisa dipancarkan dari pancaran hati yang bersih. selamat jalan cantik ynag berbudi.

29 apr 2017 02:34
110.137.80.244     [10]
(siswandi) dari jaman ane sd ampe sekarang,lagu2 teh nike masih teringat dan sulit utk dilupakan,tiap ane ol pasti outer bintang kehidupan... semoga teteh bahagia di alam sana amin

27 apr 2017 17:20
180.248.27.95     [11]
(sa) ya ampunn sedihh

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [12]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [13]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

24 apr 2017 04:17
183.171.181.33     [14]
(mon. crt7-mj) kudoakan agar pemergianmu sentiasa dikenang selamanya...

15 apr 2017 12:27
107.167.103.156     [15]
(cara sin) terlintas kenanganku saat bersamamu' sering kau lantunkan lagu yng sendu' kadang kau menangis tiada yng tau' namun engkau tersenyum kau tegarkan hatimu kau simpan sendiri' do a ku selalu untukmu teh nike sampai akhir hidupku' #q_mau_slm_untuk_teh_evi_ardilla

1 apr 2017 10:16
107.167.113.104     [16]
(ismail marzuki ) nike,,, sosok artis yang tak kan pudar namanya sepanjang masa

29 mar 2017 19:49
36.71.16.2     [17]
(vira) nike ardilla sang super-star..takkan tergantikan.

27 mar 2017 23:54
120.188.5.181     [18]
(jaeni) nike ardilla cantik,putih,baik hati,suara na bagus,potongan rambut na bagus,etc

25 mar 2017 03:20
36.74.100.252     [19]
(friskal fabian) jujur,,, nike ardila ,, artis yg paling gw idam idamin,, dari gaya , style,, apalagi wajah,, asli bandung ,, murni natural,.. manis,.. suarana,, subhanallah

25 mar 2017 03:20
36.74.100.252     [20]
(friskal fabian) jujur,,, nike ardila ,, artis yg paling gw idam idamin,, dari gaya , style,, apalagi wajah,, asli bandung ,, murni natural,.. manis,.. suarana,, subhanallah

22 mar 2017 22:16
112.215.63.21     [21]
( evie ardilla.) beliau wanita tercantik dan terindah, yang pernah allah hadirkan di dunia.

19 mar 2017 03:18
114.125.183.28     [22]
(fajri spenla'z ) tour ziarah,mengenang 22 tahun kepergian kak nike ardilla 19 maret 2017,sy merasa terharu dan ingin memeluk kak nike,rasanya sy kangen bngt sm almarhumah dan cuma lagu2nya sj yg menemani tmn bicara,andainya kak nike masih ada entah apa yg terjadi,mnkn kak nike lbh bny lagu2 yg t'rbaru ciptaan om deddy dores.moga kak nike tenang di sisi allah swt selamanya,,,,amin al-fatihah buat kak nike ardilla

14 mar 2017 23:55
114.125.182.27     [23]
(fajri) saya suka bngt sama nike ardilla karna ia adalah se2orang yg soleh dan baik,moga almarhumah tenang di si2nya amin,,,,

14 mar 2017 23:55
114.125.182.27     [24]
(fajri) saya suka bngt sama nike ardilla karna ia adalah se2orang yg soleh dan baik,moga almarhumah tenang di si2nya amin,,,,

11 mar 2017 21:10
202.124.205.219     [25]
(mifta) i miss you

11 mar 2017 20:59
222.124.112.209     [26]
(lingga) selamat pagi

9 mar 2017 07:20
125.164.145.219     [27]
(agung trikuncor) kangen

9 mar 2017 07:19
125.164.145.219     [28]
(agung trikuncor) kangen

8 mar 2017 19:02
103.14.110.10     [29]
(joe) helloww nfc

7 mar 2017 06:26
180.245.5.184     [30]
(mack) hai


refresh rumpi    tutup rumpi

galery