SCM player skins Mereka & Nama Besar Nike di Dunia Hiburan – Keke's 1st spot to visit
 

Mereka & Nama Besar Nike di Dunia Hiburan

 

Gaya Keren Keke di Sebuah Cover Majalah Ibu Kota

Si Juara 3 Lomba Nyanyi Mirip Nike Ardilla

Wajah dara manis bernama lengkap Nurina Permata Putri ini memang masih belum terlalu dikenal. Setelah sempat menjadi juara satu kontes lawak di salah satu televisi swasta dan membintangi komedi situasi sebagai penyanyi dangdut, sepertinya artis yang akrab disapa Rina Sinden ini memang fokus ke dunia yang penuh tawa tersebut.

“Sebenarnya fokus awal bukan ke komedi. Pengennya nyanyi ama main film,” jelas gadis kelahiran 16 Januari 1984 ini mengutarakan keinginannya yang sebenarnya.

Ternyata hasratnya sebagai penyanyi itu juga dilatarbelakangi oleh kiprahnya di dunia komedi. Saat dia dan kelompoknya, Jurnal, menang di API 3 tahun 2006, Rina kemudian ditawari main di sitkom sebuah televisi swasta.

“Di situ karakter saya jadi penyanyi yang bisa ngedangdutin semua lagu. Dari situ saya baru nyadar kalau saya punya kemampuan untuk itu,” tambahnya.

Mungkin itu juga yang mendorongnya menerima tawaran untuk menjadi sinden dalam acara OPERA VAN JAVA yang akan tayang di Trans7 mulai 12 Desember mendatang. Saat ditemui dalam acara preskon Program Baru Trans7 Desember 2008 di studio Trans7, Jumat (05/12) sore kemarin, Rina mengaku tidak pernah belajar untuk menjadi sinden.

“Dari feeling saya aja, saya nggak pernah belajar. Bisa dibilang otodidak,” katanya sambil menuturkan bahwa kebisaannya nyinden itulah yang membuatnya ditarik Trans7 untuk acara ini.

“Saya bisa nyanyi dari umur 4 tahun. Juga banyak dapat penghargaan dari berbagai lomba. Tahun 2002 misalnya juara satu pop singer KNPI se-Jabar. Terus juga pernah juara satu lomba karaoke se-Jabar. Saya juara 3 lomba nyanyi mirip Nike Ardila. Sebenarnya saya sih pengennya jadi penyanyi profesional. Dengan komedi ini, saya berusaha menciptakan kesempatan ke arah sana,” harap Rina.

Dinda Kanya Dewi Cuek Bak Nike Ardilla

 

Almarhum Lady rocker Nike Ardilla memang menjadi inspirasi banyak orang. Seperti Dinda Kanya Dewi yang mengikuti gaya cuek pelantun ‘Deru Debu’ tersebut.

“Gue suka banget gaya Nike Ardilla. Sekarang Back to 90-an saja,” demikian tutur Dinda saat ditemui di kantor MD Entertainment, Jl. Tanah Abang 3, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2008) malam.

Saat Nike Ardilla menemui ajal dalam kecelakaan di Bandung 1995 lalu, pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ itu mengaku masih anak-anak. Namun sosok Nike Ardilla tetap saja membuatnya terkesan.

Kini Dinda tengah gemar bergaya boyish bak Nike. Ia pilih t-shirt longgar plus, skinny jeans, dengan topi hitam sebagai pelengkap gaya. Tak lupa kalung-kalung panjang serta gelang aneka warna membuat penampilannya semakin terkesan cuek dan tomboy.

Mantan kekasih Ricky Harun itu pun tak peduli apa yang akan orang katakan mengenai perubahan gayanya. Baginya kenyamanan berbusana adalah yang utama.

“Terserah orang bilang apa. Mau dibilang tomboy atau apa, yang penting gue asyik aja,” ujarnya cuek.

Intan R.J Mirp Nike Ardilla & Nicky Astria?

Sebagai pencipta lagu Dewiq benar-benar tengah naik daun. Kali ini ia digandeng seorang presenter infotainment yang tengah mencoba jadi lady rocker.

Adalah Intan RJ, presenter infotainment Kiss yang menggaet Dewiq sebagai salah satu pencipta lagu di album terbarunya ‘Be My Self.’ Sejumlah lagu yang ada di album tersebut bergenre slow rock.

Karena genre tersebut tak sedikit orang yang beranggapan Intan ingin menjadi lady rocker masa kini. Ia disebut-sebut mirip Nike Ardilla dan Nicky Astria.

“Meskipun ada yang bilang aku mirip Nike Ardilla dan Nikcy Astria, aku nggak mau ikutin siapa-siapa,” tukas Intan dalam jumpa pers di Kama Sutera Cafe, Hotel Crowne, Jakarta, Rabu (20/8/2008).

Ada dua lagu di album Intan yang diciptakan Dewiq. Dua lagu tersebut berjudul ‘Apalagi’ dan ‘Iri.’

Ketika menciptakan lagu untuk Intan, Dewiq tak menemui kesulitan berarti. “Kan biasanya kalau bikin lagu itu harus ada kasus, tapi yang ini nggak, cepet sekali” tandas perempuan yang kini tengah naik daun dengan single BT itu.

Catatan : Ini adalah salah satu bukti, berkah dari kepergian si Neng

–CuPs-

Categories: Artikel