SCM player skins Aksi Penggalangan Dana untuk SLB Nike Ardila – Keke's 1st spot to visit
 

Aksi Penggalangan Dana untuk SLB Nike Ardila

Bandung – Ternyata tidak mudah mengumpulkan dana untuk kegiatan amal. Bahkan di bulan ramadan, bulan penuh kebaikan. Hal tersebut dialami oleh LINK Organize, salah satu EO yang menggalang dana untuk disumbangkan ke SLB Nike Ardila. “Kita sempat kesusahan dalam mencari donatur dan sponsor untuk kegiatan malam penggalangan dana. Akhirnya dari yang kami targetkan akan mendapatkan Rp 10 juta dalam penggalangan dana tersebut, kami berhasil mengumpulkan Rp 5-6 juta dari donatur,” ujar public relation LINK, Henri kepada detikbandung di C Bistro, Paris Pan Java Mal, Minggu (21/9/2008) dini hari.

Kegiatan Charity Night, tambah Henri, diharapkan dapat memberikan tambahan dana. “Semoga kita mendapatkan tambahan dana dalam acara ini. Kita bekerjasama dengan pihak C-Bistro. Kita jual invitation dan dari hasil penjualan di C-Bistro malam ini, 10 persen buat amal,” ungkap Henri. Hal senada juga disampaikan Cindy Bernadette, pemilik C-Bistro yang juga seorang penyanyi. “Saya sangat support kegiatan ini. Di tengah masyarakat yang kesusahan, kegiatan penggalangan dana semacam ini sangat perlu,” kata Cindy.

Rencananya dana yang berhasil dikumpulkan akan diserahkan kepada pihak pengelola SLB Nike Ardila pada hari Senin (22/9/2008). “Berapapun yang kami dapatkan malam ini, semuanya akan kami sumbangkan. Mungkin jika tidak dalam bentuk uang, maka dalam bentuk barang-barang kebutuhan mereka,” pungkas Henri. Dalam acara Charity Night juga Cindy ikut menyumbangkan suaranya. Lagu ‘That’s The Friends Are For’ mengawali beberapa buah lagu yang Cindy lantunkan malam itu. “Itulah gunanya teman. Ayo kita saling berbagi. Sumbanglah dana kalian malam ini,” cetus Cindy di atas panggung.

Sumber : Detik.com ( dari temennya temen,nah temennya itu kakaknya temen…nah temennya itu temen gw :D..pusink kan??…intinya gw numpang beken 😛 aja…hehehehehe

Categories: Artikel